Going Home

13.39.00

kalau kalian tinggal sendirian untuk waktu yang lama ditempat yang jauh, dan jauh dari keluarga, maka pulang kampung bisa jadi suatu event bersejarah yang gak mau terlewatkan dan tertundakan. kalau yang biasanya liburan sudah menyusun rencana untuk ngebolang sama teman-teman, liburan kali ini sudah menyusun rencana untuk berkumpul sama keluarga, entah ngebolang ataupun hanya sekedar becanda di rumah.

Rasa seperti itulah yang saya rasakan saat ini. Padahal, baru juga satu semester saya meninggalkan keluarga untuk menimba ilmu di solo, tapi perasaan ingin pulang itu selalu ada. Teman-teman pun sama. Rasanya udah nggak sabar menikmati liburan hanya untuk bertemu keluarga.

Sudah seminggu lebih saya akhirnya menikmati 'the real home' ini. Lucu banget rasanya kembali mendengar 'gue-lo' yang membahana disini. Lucu banget rasanya kembali merasakan indahnya tempat tidur beserta bantal-bantal, guling-guling dan boneka-bonekanya di kamar sendiri. Lucu banget rasanya bisa ngobrol sama papa, mama, dan adek secara langsung - gak lagi lewat BBM ataupun telepon. Lucu banget rasanya melihay si adek berangkat sekolah disaat saya masih tidur. Lucu banget rasanya jalan-jalan sama keluarga dan bukannya sama teman-teman. Lucu banget rasanya udah seminggu pulang tapi masih kangen-kangenan. Sungguh, keluarga tuh priceless :')

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support