New Faces. New Responsibility

09.12.00

Jumat kemarin, CIMSA UNS mengadakan General Meeting I (GM 1) untuk memilih wajah-wajah baru sebagai Official Team 2013-2014. Acaranya lebih lama daripada yang diduga, selesainya juga lebih lama. But it was worth it. Thanks to CIMSA, kata 'Meeting' menjadi tidak seformal itu dan tidak seserius itu.

Puji Tuhan, saya dipercaya menjadi Fundraising and Merchandise Director di tahun pertama saya di CIMSA. kekurangannya adalah, saya yang notabene 'anak baru' masih harus banyak belajar berorganisasi di organisasi besar, sekaligus menghadapi 'indahnya' dunia akademis di tahun kedua yang konon 'indah'. Yeah, read the words in the opposite meaning. If you know what I mean.

With big position, comes big responsibility. Pesan pertama yang saya dapat dari Ka Puput - selaku Supervising Council yang baru - adalah, "Yang total, ya." Mungkin awalnya terdengar seram, namun, siapa tahu? Saya suka bidang ini, meskipun terkadang nggak suka ke-rempong-annya ini. Tapi, saya mau belajar buat total di bidang yang saya pilih ini. Saya nggak akan kerja sendiri, ada segenap official team dan segenap anggota CIMSA yang lovable and helping-able (I don't know if that's even a word). Saya bersedia diberi evaluasi, saya siap diberi bantuan, dan saya siap membantu.

CIMSA UNS, terima kasih atas kepercayannya. Saya meminta doa & dukungan & kerjasamanya juga. Semoga kepercayaan kalian berbuah manis.

Love you♥

The new official team CIMSA UNS 2013-2014 & all the GM 1 delegates

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support