Two Years Later

13.38.00


Halo everybody who might be reading this.


*bersih-bersih sarang laba-laba*

Yaampun, udah lama banget aku nggak buka blog ini. Tadi, mau ngebuka aja sampai bingung,"password gue apaan yak?"

Jadi banyaaakk banget hal-hal yang terjadi dalam 2 tahun terakhir. Post terakhir aku adalah saat aku masih semester 4, dan sekarang aku udah lulus sarjana. Wow, time flies.

Jadi, dalam beberapa hari ini ke depan akan ada banyak posting-postingan throwback dan bukan throwback. Actually, aku ternyata juga sedang nulis di blog lain dengan account lain karena aku sempet nggak yakin kalau account ini masih dianggap sama Google, takutnya sudah dibuang dan siap di-recycle. Terus aku mau nanya dulu nih sama pembaca-pembaca, kira-kira bisa nggak sih nge-export blog atau at least postingannya aja? Account yang kupake ini adalah account dari jaman SMA pas masih labil-labil dan mudah terbawa arus perkembangan, dan banyak spam-nya, jadi aku pingin melupakan account ini dan dipindahin ke account yang baru. In anyway you can think, please help me and comment below!




Mungkin masih ada yang nge-follow blog ini dan mengikuti perkembangannya, to you all I say thank you thank you very much. Aku akan merutinkan kembali blogging ini karena aku mulai merasa bahwa tulis-menulis ini salah satu hal yang aku suka lakukan dan mungkin akan berkembang menjadi passion.

And yes, I need your feedback. Blog aku nggak sempurna, dan aku butuh pendapat kalian aja kira-kira apa yang perlu aku tambahin, apa yang perlu aku perbaiki, topik apa yang perlu aku tulis disini.

Jangan lupa untuk comment, follow, dan share blog ini di seluruh social media kalian yaaa!


Keep awesome and keep writing,
Mahardhika Kartikandini (2 tahun kemudian)


You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support