April Beauty Haul : Make Up Part #2

09.28.00


hi!

Kembali lagi dengan April Haul di part yang kedua, yaitu lipstick, nail polish, and tools. Baca post sebelumnya disini untuk tahu make up apa lagi yang telah aku beli. Post ini nggak akan sepanjang post yang pertama, karena produk-produknya juga lebih sedikit. Beberapa produk di bawah ini ada yang sudah aku review, atau akan ada review-nya di post selanjutnya, jadi di post ini hanya berisi review singkat/first impression-ku saja. I'll post the link for every review!

Karena pengantarnya sudah di part pertama, jadi mari kita mulai~

disclaimer :
- kalau ada produk yang review-nya jelek dari aku, bisa jadi karena produknya aja yang nggak cocok sama aku. These products may or may not work with you
- none of these products are sponsored


1. Lip Products

(dari kiri ke kanan) : L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss, Menow Kissproof, Make Over Creamy Lust Lipstick, The ONE 5-in-1 Colour Stylish Intense Lipstick
Semenjak Cilla mengenal bermacam-macam lipstick, selalu ada rasa tidak puas untuk mengoleksi dan mencoba segala jenis lipstick. Are you with me, girls?

L.A. Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss : GLG833 Fleur. Akhirnya punya liquid lipstick setelah sekian lama selalu kepo sama hasilnya. Ini aku beli di bazaarnya TWL Cosmetics seharga Rp85.000, dan kamu bisa juga beli di website-nya (link here) atau online shop lain, karena dia belum masuk indonesia. Warnanya bagus, tahan lama meski dipake makan dan minum dengan cukup bringas, dan keringnya cepet banget. Sayangnya, setelah dia kering, masih berasa sticky sehingga aku pakai Lip Balm buat menguranginya.

The ONE (Oriflame) 5-in-1 Colour Stylish Intense Lipstick : Rouge Attract. Ini adalah lipstick The ONE keduaku setelah aku puas dengan lipstick The ONE yang sebelumnya. Aku beli seharga Rp119.000, tapi bulan lalu lagi diskon jadi sekitaran Rp79.000-an. Warna yang aku beli ini warna merah cabe gitu, agak berbeda dari ekspektasiku karena di katalog warnanya merah tua gitu... . Ah, sudahlah. Aku belum pernah coba dipake seharian karena belum ada waktunya aja untuk pakai lipstick warna cabe.
Anyway, lipstick ini bisa kamu beli di aku! Bisa contact aku via email atau comment post ini :)

Menow Kissproof : No. 8. One of my favourite lipstick. Warnanya cakep, tahan lama, nggak drying, nggak lengket juga. Sayangnya packagingnya kurang nyaman dan buat diraut juga agak susah. Lipstick ini udah pernah aku review, loh! Baca disini.

Make Over Creamy Lust Lipstick : 08 Twilight Buff. Tadinya aku mau beli lipsticknya yang Ultra Matte, tapi pas aku coba di counter, teksturnya sangat kering di bibirku, akhirnya aku beli yang creamy. Lipstick ini finishingnya semi-matte, nggak drying, dan cukup tahan lama setelah dipakai untuk makan dan minum. Bisa dibeli di counter Make Over dengan harga Rp69.000. One of my favourite lipstick!

(not in the picture) Just Miss Lipstick : J-38. Lipstick ini udah pernah aku review di post sebelumnya (link here). Lipstick ini mengecewakan banget buat aku, karena warnanya nggak keluar dan nggak merata di bibirku, padahal yang J-10 baik-baik aja. Lipstick ini murah banget, hanya Rp15.000 di toko stroberi atau toko make up. Sayangnya aku kurang suka makenya karena agak seret dan setelah dipakai bikin bibirku jadi kehitaman terutama di bagian tepinya. 

2. Nail Polish

Maybelline Color Show Nail Polish : Coral. Favourite nail polish so far! Warnanya cantik, keringnya cepet, packaging kecil dan mudah dibawa kemana-mana, cukup tahan lama dengan pemakaian Top Coat. Lipstick ini sudah di-review, loh! Baca disini.

(not in the picture)
3. Tools
Untuk toolsnya aku beli beauty blender KW di toko make up di Blok M Square seharga Rp25.000 saja. Aku beli karena kepo aja sama beauty blender yang dibilang banyak beauty vlogger sebagai 'holy grail', but I can't afford the real one. Sponge Real Techniques yang dupes-nya aja Rp150.000-an, bro... . So far aku suka karena selalu kupakai buat contouring, tapi sayangnya sponge ini nyerap banget ya... Entah karena ini KW atau memang sponge itu seperti itu, pokoknya ini bikin aku harus apply contour-nya ber-layer-layer biar nggak ilang.


Segitu dulu aja review singkat-slash-first impression aku untuk April Beauty Haul-ku kali ini! Like I said before, kalau ada produk yang nggak cocok denganku, mungkin dia akan cocok dengan kamu. Bagaimana pun juga, mencari make up yang tepat untukmu itu bagaikan mencari jodoh, harus mau keluar untuk hunting, tahu apa yang kamu inginkan, dan pastinya, banyak-banyak berdoa hahaha.

Please please, comment and share this post to your social media. Aku sangat membutuhkan feedback kalian, dan aku juga sangat menghargai setiap komentar kalian apapun bentuknya. Kalau ada yang punya rekomendasi produk, baik itu make-up atau pun skin care, atau rekomendasi pacar, juga boleh banget dicomment di bawah ini.

Masih ada sisa satu part lagi untuk April Beauty Haul ini, yaitu skin care! Mohon ditunggu yaa :D


Stay young and awesome,


You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku juga ada nail polish Maybelline itu.. dan emang bagus banget untuk harganya yang murah dan warnanya juga banyak macemnya! XD

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo! Terima kasih banyak sudah mampir :):) iyaaa bener banget, jadi nail polish favoritku untuk saat ini <3. Anyway aku udah follow gfc kamu ;)

      Hapus
  2. Halo ka salam kenal :D
    By the way aku penasaran sama kissproofnya hihi

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo salam kenal juga :D makasih yaa udah mampir hihi. Kissproofnya udah pernah aku review loohh, bisa dibaca di : http://mkartikandini.blogspot.co.id/2016/04/beauty-review-menow-kissproof-lipstick.html ;)

      Hapus
    2. halooo salam kenal juga :D makasih yaa udah mampir hihi. Kissproofnya udah pernah aku review loohh, bisa dibaca di : http://mkartikandini.blogspot.co.id/2016/04/beauty-review-menow-kissproof-lipstick.html ;)

      Hapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support