June Favorites!

13.09.00


[International readers please choose translating language on the side bar]

Hi!

How was your day? 

Kali ini aku mau mencoba mengganti Monthly Haul menjadi Monthly Favorites. Nggak ada alasan spesifik, sih, hanya saja kadang aku merasa kalau 'Haul' itu terkesan pamer, dan nggak semua barang baru yang kubeli itu berkesan di hati. Dan juga, supaya gue nggak diledekin "kebanyakan belanja" karena yang gue belanjain emang banyak banget, sist :"")

Jadi, apa isi monthly favorites?

Monthly Favorites akan jadi post special aku di setiap akhir bulan (atau awal bulan), dimana aku akan sharing tentang beauty product yang sering aku pakai di bulan tersebut. Beberapa produk ada yang udah pernah kumention di post, baik itu Review, Tutorial, atau Haul. Post ini dibuat buat cerita aja gitu produk yang lagi aku suka banget apa aja, siapa tau kalian lagi ada yang butuh inspirasi atau racun tentang produk kecantikan.

So let's jump right in!

Disclaimer :
*) semua produk ini aku beli sendiri, nggak sponsored ataupun endorsed
*) please note that every product may work differently on every people, jadi mohon maaf yaa kalau ada yang nggak sesuai untuk kamu!

Pertama ada bedak kesayangan, yang aku beli setelah beli beberapa bedak failed mulu, yaitu Maybelline White Superfresh Two Way Cake. Maybelline ini emang brand andalan aku kalau urusan bedak, BB Cream, dan mascara, karena menurut aku mereka warnanya pas banget dan lasting power-nya juga oke banget. Bedak ini emang Two Way Cake, tapi sama sekali nggak bikin jadi 'topeng'. Dan lasting power-nya luar biasa, dipakai berjam-jam motoran juga tetap stay

Bedak ini pernah aku mention di April Beauty Haul dan Tips Make Up Kuliah

Kedua, mungkin dari kalian ada yang notice produk ini karena lagi super happening di kalangan beauty vlogger, yaitu L'oreal Extraordinary Oil! Yaaaassss ini produk yang super bagus banget, super bermanfaat untuk kamu yang punya rambut kering dan sulit diatur. Dipakai setelah keramas dan sebelum styling, dan kamu akan merasakan punya rambut yang sehat seperti yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya.
Well, at least me, karena rambutku yang super kering dan lama nggak terasa sehat.

[BACA JUGA] L'Oreal Extraordinary Oil Review

Selanjutnya ada Wild Rose Hand Cream SPF 15 dari The Body Shop! Tanganku itu super kering banget guys, yang kering sampai ke kutikulanya bisa dikorek-korek gitu, makanya aku butuh hand cream untuk menjaga kelembabannya. Sejauh ini, aku susah banget ketemu hand cream yang cukup lembab buat tangan keringnya, dan menurutku hand creamnya The Body Shop ini yang terbaik (sejauh ini), karena aku belum mampu beli Cetaphil meskipun reviewnya sangat menggugah selera. Jadi hand cream ini teksturnya cair, bahkan saking cairnya aku nggak yakin dia lembab, tapi begitu diolesin ke tangan langsung lembab dan wangi. Well, wanginya nggak terlalu tahan lama dan wangi banget kayak parfum gitu sih, tapi lebih ke jadi nggak ada wanginya haha.

Mungkin produk ini akan aku review, soo stay tune!

Selanjutnya adalah pensil alis andalan, Maybelline Fashion Brow in Dark Grey. Pensil alis ini oke banget, Kerasnya pas, warnanya juga pas. Buat kalian yang lagi awal-awal belajar bikin alis, aku saranin sih pakai pensil alis ini, karena teksturnya dan warnanya pas banget tanpa bikin alis kalian terlalu tebal.

Kalian pasti nggak asing lagi dengan yang satu ini, Purbasari Matte Lipstick! Lipstick legendaris ini berhasil juga aku dapatkan, dan jadi salah satu lipstick favorit aku. Kalau kamu pernah baca review lipstick ini di blog atau video lain, ya pendapatku juga sama kayak mereka. Nggak bikin kering, pigmented, affordable, pokoknya oke banget. Aku beli yang nomor 90 Crystal, tapi sayangnya shade warna aku ini masih agak terang jadi nggak terlalu tahan lama.

Kedua produk diatas pernah aku mention di May Beauty Haul. Check that out!

[BACA JUGA] May Beauty Haul

Lipstick kedua yang jadi favorit aku adalah LT Pro Velvet Matte Lipstick yang nomor 01 Sandy Beige ini. Kalau kalian pernah baca review aku, kalian tahu kalau lipstick ini enak dipakai dan nggak drying sama sekali. Kalau belum baca? Baca, dong!

Terus ada eyeshadow yang baru banget aku beli, tapi aku langsung cinta banget, yaitu LT Pro Perfecting Eyeshadow warna EM03 yang refill, jadi dia cuma satu warna gitu. Sebenarnya sih beli ini karena pingin cari warna coklat yang transisinya pas, karena dari semua palette eyeshadow aku warna coklatnya terlalu gelap dan nggak matte. Dan teksturnya itu haluuus banget dan sangat pigmented dan matte. Harganya juga sangat affordable dengan kualitas yang oke.

Nah segitu dulu ajaa cerita June Favorites dari aku. Apakah di antara produk-produk di atas ada yang pernah kamu coba? Apakah kamu juga suka bangettt kayak aku? Leave a comment down below supaya kita bisa cerita-cerita yuk :D

Kalau ada yang mau kalian request, produk apapun, posting apapun, gak usah malu-malu untuk leave a comment dan mungkin akan aku cobain. Kalau kamu baca blog aku, jangan lupa comment dan follow GFC aku, karena aku pingin kenalan sama kalian! Dan, aku pasti follow back ;)

See you on my next post!

Stay young and awesome, 
Facebook | Instagram | E-mail

You Might Also Like

18 komentar

  1. Aku malah suka baca postingan haul. Seru aja ngelihat belanjaan orang lain dan gak pernah menilai pamer gitu kok :)

    Dulu aku juga suka bedak maybelline seri white super fresh itu, hebat banget nahan minyak di muka aku. Tapi aku bosen aja, jadi gak repurchase hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe soalnya nggak semua produk emang cocok di aku, dan kadang suka males aja gitu inget-inget barang ini baru dibeli apa enggak, dan soalnya belanjaku banyak banget :" *boros*
      Aku baru dapet freebies bedak juga sih, kayaknya mau pake itu dulu sebelum repurchase Maybelline.

      Thankyou indira sudah mampir! :D

      Hapus
    2. Hahah aku juga suka kelupaan beli apa aja, kadang malah udah hilang sepertinya karena lupa!

      Hapus
  2. Aku suka baca postingan haul, tapi aku malas buat bikin postingannya wkwk kadang barangnya udah banyak yang kabur duluan :')

    Loreal extraordinary oil emg bajus banget.. hoho

    Purbasari yang no 90 aku udah repurchase sampe 2x, tapi sekarang udah bosyann. Lagi suka sama sariayu duo lip color yang krakatau itu yg no 08. Finishingnya di bibir bajus banget :') sampe terharu hihi xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iyaaa kadang juga suka males aja gitu inget-inget, "gue belinya bulan ini atau bulan kemarin ya?" :')
      Waaah iyaa? Aku juga penasaran sih sama sariayu duo lipcolor, kayaknya sih pengen jadi wishlist tapi wishlist udah banyak banget :")

      thankyou elriyashi sudah mampir! :D

      Hapus
  3. Makasih buat komennya di blog ya :)

    makasih juga info dari postinganmu, berguna banget buat aku :D
    xoxo

    coolcatj.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Glad to help :D makasih yaa sudah mampir :))

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Cil, yang extraordinary oil itu emang superbbbb banget ya! Baca review sana sini akhirnya luluh juga buat beli.


    Tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. hand creamnya sama ama saya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiii sama :3
      Terima kasih kak turiscantik sudah mampir :D

      Hapus
  7. selalu mau coba hair oilnya tapi blm kesampean hehe..

    http://imaginarymi.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicobain ajaaa mii, dimana mana banyak kok, di counter, drugstore, dll. Kalau udah nyobain nanti cerita cerita sama aku :D
      Terima kasih ayumi sudah mampir!

      Hapus
  8. Thanks kak Cilla udah racunin LT Pro wkwkwkw, jadi kepo sama produk produknya apalagi lipsticknya

    BalasHapus
  9. Hahaha LT Pro bagus bagus siis produknya :p yuk dicobain :D
    Makasih Rinda sdh mampir! :D

    BalasHapus
  10. Jadi ini postingan seperti summary dari satu bulan yak? Atau saya salah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Levina, jadi post ini cerita dari produk apa aja yang lagi aku suka banget selama sebulan ini. Bukan summary dari review aku sebulan kemarin sih, karena ada yang aku review tapi ga jadi favoritku, dan ada juga yang jadi favorit tapi belum direview.
      Terima kasih levina sudah mampir!

      Hapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support