Masker Mud Legendaris? | Glamglow Review

17.00.00

Halo beauties!

Akhir-akhir ini aku lagi suka nyoba-nyoba masker, mulai dari masker peeling sampai sheet mask, lagi sering banget aku pakai, paling enggak 2 kali seminggu. Aku mulai sadar karena muka ini udah banyak dilapis-lapis dengan kebohongan make up, perlu aku rawat supaya nggak gampang rusak. Belinya selalu drugstore, of course, Cilla belum berani mengeluarkan uang untuk membeli produk yang mahal-mahal, apalagi skin care yang kalau sekali mahal bisa di atas 500 ribu.

Lalu tiba-tiba, sahabatku waktu SMA cerita tentang Glamglow, dan mengakibatkan sahabatku yang lain jadi teracuni. Singkat cerita, dia pingin banget nyoba Glamglow. Aku udah tahu Glamglow dari lama, terutama karena harganya yang jauh diatas budget anak kosan. Setelah mencari-cari, akhirnya kita menemukan website Glamglow yang menjual sample size dari keenam varian maskernya. Aku diajakin nyoba juga, dan aku ikutan karena emang aku penasaran, dan harga sample size-nya juga nggak terlalu mahal. Akhirnya dari keenam varian sample sizenya, kita bagi tiga-tiga. Disini aku nyobain yang warna hitam (Youthmud Tinglexfoliate), hijau (Powermud Dualcleanse), dan biru (Thirstymud hydrating).

Beneran nggak sih Glamglow ini bagus? Beneran worth it nggak sih untuk harganya yang mahal? Kalau kamu penasaran, yuk scroll dan baca juga terus!

Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

Disini aku bahasnya per satu-satu masker gitu ya. 

Youthmud Tinglexfoliate Treatment (Hitam)

Masker yang warna hitam ini ditujukan untuk exfoliation dan mengencangkan kulit. Sesuai namanya, jadi membuat kulit jadi lebih muda dan kencang, sekaligus tereksfoliasi.

Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

Teksturnya seperti lumpur, kental dan ada scrub halusnya. Baunya.... susah dijelaskan. Wanginya buatan gt mirip bau pemutih, meski ga menyengat

Saat pertama diaplikasikan, terasa dingin di wajah dan sedikit tingling tapi hanya sebentar, sama sekali nggak perih kayak masker exfoliation-ku yang lainnya.

Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

Gampang banget keringnya. Setelah kering warnanya jd memuda dan mengeras kayak semen, dan muka terasa kaku banget, beneran kayak dikasih semen haha. Yang lucu adalah, saat itu pilekku lagi kambuh, dan aku susah banget buat bersin dan buang ingus hahaha. Setelah kira-kira 15 menit, semuanya sudah mongering, dan bisa aku bersihkan dengan air.

After effect di kulit aku adalah, wajah terasa bersih bangeeet, kotoran dan dosa-dosanya keangkat semua, wajah jadi kencang dan lembut. Dia nggak bikin pori-poriku mengecil, tapi bisa juga karena aku hanya pakai sekali. 
Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

Powermud Dualcleanse Treatment (Hijau)

Masker ini sih katanya masih baru, jadi masker ini ditujukan untuk deep cleansing dengan ada teknologi sensor.

Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

Teksturnya halus, gaada scrub-nya sama sekali. Warna putih keruh hampir kayak abu2, ada titik2 hitam. Baunya... kayak sabun kamar mandi hahaha gaenak deh pokoknya baunya. Tapi ga menyengat dan ga mengganggu

Saat diaplikasikan di wajah rasanya kencang, dingin, dan ga perih. Ada perih dikit di daerah hidung karena sekitar hidungku gampang kering karena pilek. Di wajah warnanya jadi abu-abu transparan dan gak berubah warna setelah kering. Masker ini juga kering setelah 15 menit, dan setelah itu dibersihkan dengan air.

Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

After effect-nya di kulit aku, aku suka banget! Pori-porinya sedikit mengecil meskipun nggak banyak, komedo hitam di hidung aku juga berkurang. Wajahku jadi terasa segar, dingin, kenyal, dan nggak berasa minyakan lagi. Aku paling sukaa efeknya masker yang ini, dan aku rasa akan lebih bagus lagi kalau dipakainya rutin. 
Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

Thirstymud Hydrating (Biru)

Masker ini fungsinya untuk menghidrasi, moisturizing, dan menenangkan kulit, dapat dipakai untuk semua jenis kulit, dan bahkan bisa dipakai setelah shaving.

Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

Teksturnya seperti gel tapi lebih kental dikit. Kayak cream-gel gt deh. Baunya enak bgt kayak aroma parfum vanilla. Warnanya krem kecoklatan tapi di wajah jadi transparan mengkilap.

Saat diaplikasikan ke wajah, rasanya dingin dan kayak pakai jel gitu. Gaada rasa perih sama sekali. Gaada batas waktu sih katanya. Kalo udah selesai tinggal di bilas pelan di waktu yg menurut kamu udah cukup. Aku pake selama 40 menit karena bosan haha.

Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow

After effect di wajah aku adalah di wajah berasa banget dingin, segar, dan mosturized. Sayangnya dia membuat pori-pori wajahku terbuka. Kayaknya ini memang difungsikan buat kamu yang punya kulit kering, karena dia rasanya enak buat moisturizing.
Cilla the rainbow days review masker lumpur mud mask glamglow
Maaf yaa aku gak bikin foto before-after, karena jujur aja hanya sekali pemakaian tuh nggak begitu jelas perbedaannya. Nanti kalau Cilla ada rejeki buat beli full size-nya, review-nya bakal lebih bagus deh. *panjatkan doa*

So far aku puas banget sama Glamglow! Harganya memang mahal, tapiii hanya dengan sample size-nya aja udah cukup berefek, apalagi kalo full size ya... , Kalau kamu memang mau splurge banyak di skin care, menurutku masker Glamglow nggak bisa kamu lewatkan. 

Di antara ketiga masker Glamglow yang aku coba, aku paling suka yang warna hijau karena rasa deep cleanse-nya beneran terasa. Aku rasa kalau bisa dipakai secara rutin, bisa bikin pori-poriku yang cukup besar ini mengecil dan minyaknya juga lebih bisa dikontrol. Tapi untuk beli yang full size, kayaknya belum dulu deh ya :") *anak kos mengais-ngais*

Keenam masker ini bisa kamu beli di website Glamglow dengan harga Rp220.000 dan belum termasuk ongkos kirim. Menurutku ini masih terjangkau untuk kamu yang pengen Glamglow tapi masih pengen nyoba-nyoba, karena satu sample size-nya harganya kurang dari Rp40.000. Kalau yang ukuran biasa, kata mbak-mbak counter Glamglow bisa tahan sampai 4 bulan dengan harga Rp890.000

Kalau kamu males pergi-pergi, kamu bisa dapetin masker glamglow yang jar size di Sociolla! Kamu bisa dapetin diskon Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 dengan kode kupon SBNLA9L5. Happy shopping!


Segitu aja dulu review masker Glamglow dari aku! Semoga suka dan semoga membantuu buat kalian wanita-wanita yang masih galau mau nyoba Glamglow apa engga. 

Anyway, aku pengen nyari dupes-nya Glamglow deh, soalnya udah suka banget sama hasilnya! Kalau ada yang tahu, sharing-sharing yuk dibawah!

Please leave a comment kalau kamu mau komentar apapuuuuun tentang blog ini, post ini, saran produk skin care atau make up yang harus aku cobain, PR review dan August Haul yang belum juga aku kerjain (doh Cil), kritik dan saran buat blog ini, atau sekadar haha-hihi dan gossip cantik juga boleeeh, asal jangan jualan dan spam yaa di comment :). Cantumkan juga URL blog kamu supaya aku bisa visit kamu kembali.

Follow aku di Google Friend Connect dan Google+ dan social mediaku yang lain (link ada di bawah!) supaya kamu up to date dengan hal-hal yang baru di blog ini.

Makasih banyak yaa yang udah baca, follow, dan komentar!

See you on my next post!

Stay young and awesome
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com


Share this post to your social media! Click the icon down below

You Might Also Like

23 komentar

  1. huaaaa dari dulu penasaran pengen coba tapi lagi lagi kepentok takut ga cocok efek kulit super sensitive :( tapi boleh jg nih ah cobain yg sample size gini hihi

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. di onlineshop juga banyak raay setauku yang jual sample size permaskernya gituu, tapi lebih mahal drpd beli langsung 6 jenis gini. yukk dicoba raay :D

      makasih ray udah mampiir

      Hapus
  2. Sumpah aku super penasaran sama masker glamglow ini tapi harganya sangat mahal untuk pelajar kayak aku > <
    Jd pengen nyoba samplenya juga.. :(

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain sample sizenya dulu aja haaan, nyoba-nyoba cocok apa engga, ngaruh apa enggak, gitu2nyaa :) di online shop juga banyak kok yg jual satuan gitu jadi ga harus langsung beli enam-enamnya :)
      makasihh hani udah mampir :D

      Hapus
  3. pengen nyobaa .. tapi harganya terlalu mahal buat aku sebagai seorang pelajar. wkwkwk XD tapi kayaknya hasilnya emang sesuai sama harganya . semoga next time bisa nyobain ini XD

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain yang samplenya dulu aja saay, aku juga belum mampu beli sendiri jar sizenya :") amiiin, dicoba yaaa samplenya :D
      makasih devvv udah mampir :D

      Hapus
  4. Aku udah lama mupeng sama glamglow tapi iya, harganya itu lhooh bikin nyesek haha. Harusnya emang beli sample size gitu yah. BTW 1 sachet 1 kali pakai kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa enaknya beli sample size aja duluu, nyoba cocok apa engga, ngaruh apa enggak, gitu2 :)
      iya kaa buat sekali pakai, sebenernya bisa dua kali si kalau tipis-tipis aja ngolesnya, soalnya buat sekali itu sampe tebel gitu lapisannya. Cuman aku pake sekali karena takut rusak kalau ga diabisin sekalian haha
      makasih ka udah mampir!

      Hapus
  5. selalu pengen coba Glamglow tapi mahal yah.. Jadinya cobain mud mask merk Korea aja yg lebih terjangkau hahahaha..

    Oh Dear Bumblebees

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa emg mahal banget ka mitch :( jadi aku beli sample sizenya aja duluuu biar ga penasaran huhu. abis ini mau nyoba mud mask korea sih, nunggu awal bulan dulu :")

      Hapus
  6. Glamglow mahal ciiiillll,, dompet gak kuat... >__<

    www.rahmaediary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang mahal banget maaa, jadi aku nyoba sample sizenya dulu dehh biar ga penasaran :")

      makasih rahma udah mampir!

      Hapus
  7. Masker glamglow ini masuk wishlistku bangett :') Aku keracunan yang warna hijauuuu
    Kalau yang sachet begini kira2 bisa lebih dari satu kali pake gak yaa? *berusaha menghemat*

    sweetsourbittersaltyy.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. warna hijau favoritku! pengen beli lagi yg ijoo rasanya :")
      sebenernya bisa sih ti kalau ngolesinnya tipis-tipis, untuk sekali pemakaian dia agak kebanyakan gitu soalnya, makenya sampe tebel. Tapi aku abisin ajaa soalnya takut rusak kalau disimpen lagi, dan aku ga sabar nyoba varian yg lainnya :")

      makasih septia udah mampir! :D

      Hapus
  8. Pas dipake di wajah kerasa dingin gitu ya, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mas :)
      makasih ya mas udah mampir hehe

      Hapus
  9. Cil, gw fokusnya malah ke elo yang lagi pilek. Pas maskernya mengering, hidung mau mbeler gitu gimana ya rasanya? hahahhaa

    si glam glow ini mah udah hilir mudik gw liatnya. cuma belom coba aja. kayanya kalopun mau beli, gw mau beli yang kayak rekomen lo, yang ijo. tapi harganya ebusetttt

    cil, itu satu sachet cuma buat sekali aja kah?


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wqwq untuk menggambarkan sekenceng apa muka gue saat itu :"")
      harganya emang bisa bikin sesak nafas sheer, jadi gue beli sachet aja deh biar ga sampe sesak nafas :")
      harusnya cuma sekali sher, tapi menurut gue bisa kok kalo dua kali soalnya dia agak kebanyakan buat sekali pake. Dua kali bisa tapi makenya tipis-tipis aja kali yaa

      Hapus
    2. tetep ya bok, prinsip ekonomi berlaku. hahahaha *kekep dompet*

      racun baru lagi nih lo, Cil. Parah.

      Hapus
  10. glam glow emang legendaris uudah ngga diraguuin lagi kualitasnnya
    cuman sayangnya itu mahal banget kwkwkwkw, ngga mampu beli yang full size #nasibmahasiswa

    talkingwithebeki.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju bgt bekkkk nasib mahasiswa, duit abis buat makan :")

      Hapus
  11. Yang hijau menggoda yang hijau menggodaaaaaaa~
    Pliiiisss.. Aku baca review masker ini jadi tambah kepingin beli masker lagi >___< padahal masker masih menumpuk di lemari :'D
    Glamglow emang keterlaluan sih mahalnya tapi keterlaluan juga bagusnya~

    Nice review yaa~
    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bagi bagi sini aloo biar bisa nyoba masker lain :3 #Ngarep

      Makasih Alo udah mampir!

      Hapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support