Memanjakan Kuku di Wonderbelle Beauty Bar

11.49.00

Hi Beauties!

Sebelum kita memulai post kita kali ini, aku mau bikin satu pengakuan, ya itu...

Cilla belum pernah manicure dan pedicure sebelumnya. Sama sekali.

Kenapa? Karena... Cilla yang dulu adalah Cilla yang bodo amat soal penampilan dan sangat irit untuk hal yang tidak diperlukan. Salah satunya, nyalon. Waktu SMA dulu, nyalon bisa dihitung jari, mau nyalon kalo dibayarin nyokap doang. Begitu kuliah sih mendingan, mulai sering pengen nyalon tapi terhalang waktu. Kalau nyalon, paling cuma hair mask atau potong rambut. Nggak pernah manicure pedicure karena menurutku itu adalah service salon yang boros banget :")


Kamis lalu, aku diajak Tiara dari Hollahope untuk nyobain salon baru di daerah Kuningan, namanya Wonderbelle Beauty. Awalnya sih tau salon ini dari instagramnya Kak Lizzie Parra, kalau tempatnya lucu dan instaworthy dan blogworthy banget.


Walau gabisa live dengan vlog seperti remaja masa kini, semoga dengan blog posting aja sudah cukup bikin ngiler yah :p

Wonderbelle Beauty Bar letaknya di daerah Kuningan, tepatnya di Jl. Setiabudi III. Tempatnya nggak terlalu besar, tapi dari luar ada plang yang cukup besar dengan tulisan Wonderbelle Beauty. Yang agak kurang menurutku lahan parkirnya sih, cuma muat 2 buah mobil aja. Wajar karena tempatnya memang kecil.


Masuk-masuk langsung disambut dengan desain interior yang super lucu!


Aku memilih full manicure+polish, karena aku merasa lagi pengen aja perawatan kulit kaki dan tumit dan super kering ini. Harganya untuk full manicure + polish itu Rp190.000. Harganya menurutku cukup mahal yaa, apalagi kutek biasa kan paling cuma tahan seminggu... Tapi karena merk nail polish yang dipakai cukup high class, sebagai OPI, Gucci, dan teman-temannya, aku merasa ini cukup worth it. Dan lagi, mereka lagi promo diskon 50%, loh!


Untuk bagian kuku, ada dua bagian gitu. Yang kursi panjang khusus nail art, dan yang sofa ini khusus perawatan. Saat ini baru tersedia 3 kursi saja, jadi kalau mau datang, kamu booking dulu aja ya girls. Karena aku mesennya kukunya cuma dikuteks biasa, jadi aku gak nyoba kursi bagian nail art itu.


Bagian kaki dan tanganku langsung dikerjakan bersamaan oleh dua orang karyawan yang berbeda, dari satu sisi dulu. Pertama-tama direndam dulu dengan air, lalu dibersihkan sela-sela kuku, dirapihkan bentuk kuku dan kutikulanya. Tangan dan kakiku juga dipijat ringan dengan moisturizer.

And it's nail polish time!


Aku memilih warna olive gold metallic sebagai base dan silver glitter sebagai pemanis di jari manis untuk kuku tangan dan warna ungu untuk kuku kaki. Aku lagi terobsesi sama warna metallic akhir-akhir ini, dan pasti warnanya akan stand out dan kelihatan mahal. Glitter-nya biar asik aja gitu, kan saying kalo manicure mahal-mahal tapi cuma satu warna :p

And here we go!


So far aku suka sama hasilnya, menurutku cukup rapih dan tahan lama, dan karyawannya juga baik-baik banget meskipun aku ada yang gak sengaja boncel karena tanganku gak bias diem, akhirnya dihapus dan diulang lagi ritualnya dari awal. Sayangnya yang kurang adalah pelayanannya lama banget, aku untuk full manicure + polish membutuhkan waktu dari jam 11 sampai jam 1 atau jam setengah 2 siang..... Lama juga :")


But overall, Wonderbelle sudah memberikan service yang memuaskan untukku, semogaa kedepannya bisa lebih cepat lagi yaa servicenya!

Terima kasih kamera badai Tiara, meski kamu pucat disini :")
Apakah aku akan datang lagi kesini? Pengennya sih, tapi jauh banget dari rumahku di selatan Jakarta :")

Kalau kamu mau datang ke Wonderbelle Beauty, kamu bisa langsung aja datang ke Jl. Setiabudi III no. 11 A, Kuningan, Jakarta, dan kamu juga bisa booking dulu dengan menghubungi Wonderbelle ke +6281283100122, dan kamu juga bisa stalking duluu instagramnya di @wonderbellebeauty (cool banget guys feed-nya *penting*)

Kayaknya next time aku pingin nyoba-nyoba salon gitu deh di Jakarta atau di Solo, kalo kamu punya rekomendasi salon yang nggak kemahalan di Jakarta, terutama Jakarta Selatan, please let me know on the comment section below!

Makasih banyak yang udah baca, komen dan follow! Semoga post ini membantu untuk kalian penduduk Jakarta dan sekitarnya yang pengen hang out ke tempat lucu dan foto-foto dan sekaligus memanjakan diri.

See you on my next post!


Stay young and awesome
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

You Might Also Like

21 komentar

  1. Aahhh warna metallic goldnya indah sekali ka Cilla! 😍😍

    www.magellanictivity.com

    BalasHapus
  2. wahh, suka warna gold nya!! Enjoy "ME TIME" banget niih kalo kesini :O

    uniqueblogofmei.com

    BalasHapus
  3. Waaaaa enak banget kayanyaaa..

    Bukannya enak ya cilla 2 jam di manja2..
    Hehee

    www.hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak siii ayaa, tapi itu pas siang-siang kelaperan tapi mbaknya masih belum kelar gitu sih :") terus mbaknya juga perfeksionis bangeet yg ga rata dikit diapus dan diulang dari awal :")
      makasih ayaa sudah mampir!

      Hapus
  4. Ciil, itu 190 jadinya udah sama pedicure juga apa gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mani+pedi+polish sepaket jadi 190rb cyyyn

      Hapus
  5. Cila,
    next time aku mau coba tempat ini ah.. agak pricey siih tp mumpung sebelum harga normal lagi ya.. tempat yaaa instagramble abis. pantesan lizzie parra sering ke sini yaaa ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa lucu banget aaal buat foto-foto lucu, tapi dia kursinya cuma dikiit jadi mending booking dulu hehe

      Hapus
  6. Sayangnya jauh! XD

    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha kapan kapan ke jakarta aja yuk uun :p

      Hapus
  7. Hy cilla, gw setuju banget, perawatan kuku kalau keluar sgitu masuk kategori boros, muahaha
    apalagi masih ngeBABU, masih cuci baju pake tangan, cuci piring dll, gak sehari juga udah blentang blenatong tuh kuku, emang anaknya masih Nguli #cry

    CUman jauh dilubuk ati paling dalam, pengen punya kuku cantik, walau sehari sajahhh~~uwowowoo

    buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yhaa sekali kali boleh lah ya kaaa memanjakan diri sendiriii.
      Aku juga kaa sebenernya ga tahan pake kuteks, tangannya suka gemes ngorek2 kuteks, tapi kalo pake ini jadi tahan lama haha.
      cobain kaa kapan kapan :D

      Hapus
  8. Kamu ke sini nya sama Tiara toh hehe :p
    Itu yang Gold gemes banget deh!

    Regards,
    http://zeillamudev.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa zeeil.
      hahahaha seneng gak sih liat ada yg gold gold mentereng di kuku :p
      makasih zeil udah mampir!

      Hapus
  9. huhuhu kalo buatku ini tetep boros. mending dialihin ke creambath, mayan punggung dipijetin. ((ketauan banget punggungnya lagi pegel-pegel))

    tapi hasilnya bagus deh, aksen glitternya oke. Kalo aku doyan gonta-ganti warna kuku, ngga akan mikir lagi kayaknya buat ke sini =))

    www.tinydolce.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai meg!
      honestly menurutku juga boros, tapi kan boleh lah yaaa sekali-kali nyoba daripada gak sama sekali :)
      aku juga doyan ganti-ganti warna kuku meg, tapi kalo abis mani pedi pasti sayang deh mau ngapus kuteksnya, trust me :D

      thank you meg sudah mampir!

      Hapus
  10. Warna gold nya cantik banget di kuku kamu Cilla <3 Mau nge-zoom nama brandnya tp ttp nggak ketemu itu merk apa :( Pelayanannya lama juga ya, tp kalo hasilnya worth, boleh deh dicoba sekali-kali ^^ Nice post!

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |INSTAGRAM|

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiii kak <3 yang gold Gucci, glitternya Lachet Dare to Wear, top coatnya OPI, tapi yang ungunya aku ga tau apa kaakk
      Kalau lg lowong sih gapapa kaa mayan bisa tidur wkwk.

      makasih ka chels udah mampir!

      Hapus
  11. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support