Perawatan Wajah dengan Air? | V10 Plus Serum & Mask Review | #BeautyReview #Freebies

16.34.00


Hai Beauties!

Sekitar 1 bulan yang lalu aku dikirimin produk dari V10 Plus Indonesia, yaitu Serum dan Masker. Thankyou very much! Kebetulan banget aku emang lagi mencari skin care yang suitable dengan kulitku, so I’m very happy to try

Jadi V10 Plus adalah brand skincare dari jepang, dan dia sudah punya cabang di banyak negara, salah satunya adalah Indonesia. Brandnya masih terdengar asing dan sejujurnya aku juga gapernah melihat produknya dimanapun. So basically dia punya beberapa varian serum dan masker, dan yang mereka berikan kepadaku adalah Whitening Serum Series dan Water-based peeling masks. Hm, masker peeling berdasar air? Jadi penasaraaan.

If you’re as curious as I am, just keep reading!


Pertama aku mau cerita tentang serumnya dulu. Aku dapet whitening serum series, yang isinya ada placenta serum, Vitamin A serum, dan Quasi serum. Selain whitening series, V10 Plus juga ada varian serum series lainnya, ada yang hydrating, ada yang sensitive, acne care, dan sensitive yang masing-masing berisi 3 jenis serum yang ditujukan untuk skincare sesuai kategori tadi. Atau kamu juga bisa beli full size serum yang isinya 1 jenis serum itu aja.

V 10 Plus Whitening Series, terdiri dari 3 macam serum, Quasi, Placenta, dan Vitamin A. Ketiga serum saling bekerja sama satu sama lainnya dalam mengatur metabolisme melanin dan memberikan luminositas indah ke kulit dari setiap sudut membawa keluar kejernihan dan kebeningan dari dalam dan luar. Sehingga membuat kulit wajah anda tampak bersih dan bersinar meski tanpa makeup sekalipun.

Quasi baik untuk ... 
Mendefinisikan aura terang di sekitar wajah, menghambat pembentukan melanin dan mencegah bintik-bintik gelap dan noda. Dengan ekstrak alami intens dan tekstur lembab itu mengarah pada kulit yang cerah dan bening.

Placenta baik untuk ... 
Memutihkan. Ia bekerja secara efektif pada bintik-bintik, noda dan kulit kusam. V 10 PLUS Placenta serum mengandung asam sitrat, yang meningkatkan penyerapan mineral.

Vitamin-A baik untuk ...
Metabolisme. Ini menormalkan perputaran dari sel-sel kulit dan meremajakan kulit Anda. Lingkaran hitam, kekasaran, kekeringan atau kulit kusam. Mereka adalah tanda-tanda kekurangan dari Vitamin-A . V 10 PLUS Vitamin-A Serum mempercepat sirkulasi darah dan metabolisme.


Untuk yang serum series, kamu akan dikasih 1 folder berisi 3 jenis serum dengan total 10 serum, dalam bentuk sachet 2 ml. Meskipun bentuknya sachet, tapi pemakaiannya gaperlu banyak-banyak, kok! 1 Sachet cukup untuk 5-6 kali pemakaian, tergantung berapa banyak kamu memakainya. Setelah sachetnya dibuka, sebaiknya pindahkan isinya ke wadah lain supaya ga tumpah-tumpah dan penggunaannya lebih gampang juga.

Ketiga serumnya punya warna yang sama, semuanya transparan, gaada baunya, teksturnya juga sama semua. Teksturnya aku suka banget, agak cair, gampang banget diblend di kulit, cepat menyerap, dan gak bikin muka jadi terlalu minyakan atau terlalu basah.


Setelah aku pakai selama kira-kira 1 bulan terakhir, aku merasakan perubahan yang cukup terlihat, yaitu bercak-bercak hitam diwajahku mulai berkurang dan pori-porinya mengecil. Serum ini juga tidak membuat kulitku jadi berjerawat atau kemerahan, so it’s a plus! Antara ketiga serum itu di wajah aku gak ada bedanya, secara tekstur sama aja. Tapi sejujurnya untuk yang vitamin A serum aku agak kurang cocok karena wajahku jadi merah-merah. Ya yang namanya skin care emang trial and error ya sis, tapi untuk dua serum lainnya aku acungi jempol

Cara pemakaiannya simpel banget, kamu tinggal memasukkan serum ini kedalam urutan skin care pagi kamu. Ambil sedikit aja serumnya di jari kamu, lalu usap dan ratakan ke seluruh wajah, diamkan sampai menyerap.


Harga serum series ini adalah Rp298.000 dengan total isi 20 ml di website V10 Plus. Agak mahal sih menurutku untuk sesuatu yang bentuknya travel size gini. Tapi, karena efeknya cocok banget di mukaku, I might consider to buy one.

What I like :
πŸ’– gak lengket di wajah
πŸ’– cepat menyerap
πŸ’– memberikan efek glowing dan pore tightening
πŸ’– gak berbau dan gak berwarna
What I don’t like
πŸ’” quite pricey
But I’m lovin’ it so I’m giving 4.5/5! πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Selanjutnya kita bahas water-based peeling masknya!


Kok bisa peeling mask berbahan air?

V10 Plus Water Base Peeling Mengandung Ekstrak Beras Dan Rumput Laut. Tanpa Memerlukan Scrub Yang Kasar, V10 Plus Water Base Peeling Mampu  Mengangkat Sel Kulit Mati Serta Membersihkan Dan Mencerahkan Kulit Seketika.
V10 Plus Water Base Peeling Mengandung Ekstrak Beras Dan Rumput Laut. Tanpa Memerlukan Scrub Yang Kasar, V10 Plus Water Base Peeling Mampu  Mengangkat Sel Kulit Mati Serta Membersihkan Dan Mencerahkan Kulit Seketika.
Kandungan Aktif:
· Ekstrak Beras
Sumber Alami Dari Beberapa Jenis Antioksidan, Yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol Dan Squalene. Melawan Radikal Bebas Dan Membantu Dalam Memperlambat Efek Penuaan.
· Ekstrak Rumput Laut
Dengan Penyerapan Mineral Dan Garam Laut, Rumput Laut Diyakini Memiliki Sifat Penyembuhan Alami, Mengandung Agen Antipenuaan, Bahkan Memiliki Khasiat Mengurangi Selulit. Lendir Rumput Laut Juga Menyediakan Kelembaban Alami Pada Kulit.

Secara packaging dia sama aja dengan yang serum, didalam folder dengan isi 10 sachet yang isinya masing-masing 2 ml. Bedanya, kalo yang ini gabisa kamu irit-irit karena sachetnya langsung habis dalam sekali pakai.


Teksturnya cair dan agak lengket, gak berbau dan gak berwarna. Pertama kali kucoba, aku agak heran gitu sih kok ada ya masker itu bentuknya beneran kayak air πŸ˜… Setelah dipakaikan ke wajah, rasanya juga kayak cuci muka pake air aja, tapi airnya masih nempel di muka.

Yang unik juga dari masker ini adalah proses pengeringannya cepet banget, hanya 2-3 menit, lalu kamu tinggal pijat-pijat wajah dan daki-daki dan sel-sel matinya akan keluar. So convenient! Gampang banget buat yang males nunggu sambil maskeran kayak aku hahah. Di wajah pun rasanya gak terlalu kencang kayak masker lainnya.

Setelah pemakaian, muka kamu akan terasa kayak masih ada ‘selaput’ airnya, terasa halus dan kenyal banget mukanya. Sepertinya efek ‘selaput’ ini mulai menghilang setelah kamu cuci muka pake sabun, tapi wajah tetap terasa lembut dan kenyal dan halus. I felt like I have a flawless face :”) Efek dari masker ini yang aku rasakan adalah wajah terasa lebih halus, kencang, bersih, komedo banyak yang hilang, dan pore-tightening, tanpa membuat wajah terasa kasar. Biasanya kan exfoliating mask bikin mukamu terasa kering dan kasar kayak abis dikerokin, tapi yang ini enggak.


Water-based peeling mask ini bisa kamu beli economic packnya seharga Rp118.000 dengan total isi sebanyak 20 ml, atau kamu bisa juga beli tube 50 ml seharga Rp580.000. Untuk ukuran yang tubenya emang pricey banget ya sis, tapi untuk kamu yang mau coba-coba dulu, boleh lah beli yang economic pack dulu, lumayan buat trial sampe 10 kali.

What I like :
πŸ’– convenient, gaperlu nunggu lama buat kering
πŸ’– wajah tidak terasa ‘terkerok’, hasilnya malah jadi halus dan lembut dan kencang
πŸ’– gak berbau dan berwarna
What I don’t like :
πŸ’” quite pricey
Sama kayak yang serum series, aku suka banget sama masker ini so I’m considering to buy another one after mine’s ran out. I’m giving it 5/5! πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Skincare V10 plus ini bisa kamu beli langsung di websitenya, yaitu

Gak hanya whitening serum dan peeling mask, dia juga ada beberapa varian skin care lain yang bisa kamu cobain. Aku penasaran sih sama eye creamnya

Jadi segitu aja guys! Terima kasih sudah bersabar menunggu posting barukuuu haha bekoz koas life is hard. Gimana pendapatmu tentang review ini? Apakah bisa bikin kamu terracuni? Please leave some comments and some loveeeesssπŸ’ž

Thank you so so much for reading! Until next time~


Stay young and awesome
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!

Popular Posts

Bloglovin'

Communities

Blogger Perempuan
Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support