Makeup Remover Pake Micellar Water? | Event Report Beauty Journal X Corine de Farme

By Mahardhika Kartikandini - 23.53.00

Hi Beauties!

Jadi ceritanya karena w lagi libur, tiba-tiba jadi kejar tayang ikutan event dan bikin draft post as much as I could untuk menampilkan kembali Cilla the beauty blogger (ceilah).

Dan kali ini aku diundang ke acara Beauty Journal x Corine de Farme yang bertempat di Harlequin Bistro, Kemang. Ngapain aja tuh disana? Yukcus simak duluuuu.


Ingat Corine de Farme? Yang bikin micellar water segede gaban isinya seliter Cuma 300rban itu loh. Meskipun aku belum pernah nyoba micellar water atau micellar gel-nya, but I heard so many good things about them! Agak nyesel juga sih kenapa sampe sekarang gak nyobain L

Dan sekarang, anggota keluarga micellar bertambah lagi! Meet the youngest sister : Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover! Dari namanya aja udah bisa kebayang yaa kalau produk ini adalah teknologi micellar yang dijadikan eye make up remover.


Sepertinya menarik, beb! Apa aja keunggulannya?
Jadi Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover ini diciptakan dengan teknologi micellar, yang ringan seperti air namun bisa mengangkat makeup dengan sempurna. Bahannya juga hypoallergic, no paraben, dan cocok untuk kulit sensitive dan pemakai soft lens. Sebagai pemakai soft lens aku seneng banget sih, akhirnya menemukan produk pembersih make up mata yang bisa ga bikin perih pas pakai soft lens :”)


Like any other eye make up remover, Corine de Farme Micellar Eye Make Up Remover ini juga memiliki 2 lapisan, lapisan yang atas adalah make up remover oil untuk membersihkan makeup yang waterproof, dan lapisan bawah adalah make up remover water sebagai campurannya. Terus, apa bedanya? Lapisan yang bawah itu kan micellar water beb, dan kalo kamu kocok-kocok botolnya, dia akan lama baliknya jadi kepisah sempurna. Efeknya, jadi lapisan minyaknya gak akan cepet abis. Kalo eye makeup remover lainnya, biasanya yang lapisan cairnya akan duluan abis dan menyisakan lapisan minyaknya.


Kita juga dikasih tantangan berupa…. Face Painting!

Jadi kami dikelompokkan dalam 5 tim, aku sendiri barengan kak Janine Intansari, kak Tiara, kak Maya, kak Winda, dan Rima, terus kami dikasih 1 model dari panitia (padahal kak Maya udah bersenang hati mau jadi model wqwq) dan cat face paint warna putih, biru muda, dan biru tua, beberapa Swarovski, dan alat-alat gambar lainnya buat gambar-gambar muka si model cantik yang beruntung ini.


Aslinya sih, aku Cuma bikin titik-titik di sudut dan nempelin Swarovski beb. Maklum, makeup aja belom bener disuruh gambar-gambar di muka :”D

Dan setelah menggambar dengan cantiknya dan ngasalnya ini, kami diberikan tantangan untuk menghapus gambar di mata kiri model secepat mungkin sampai bersih dengan si Micellar Eye Make Up Remover ini.

Setelah menghapus makeup mata kanan dengan Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover
Dari tantangan tadi, aku bisa lihat kalo si eye make up remover ini canggih banget ya, cepet ngilangin makeup dengan bersih, gak bikin perih di mata (padahal modelnya pake soft lens!), terus gak bikin makeupnya ngecap di mata (kan biasanya kalo bersihin makeup suka ada sisaan yang susah bersihnya tuh), dan gak bikin mata terasa terlalu oily. Kayaknya produk ini wajib banget dicoba gengs!

Kayaknya bagus, beb! Bisa dibeli dimana nih?
Karena produknya baru banget launching, jadi sampe sekarang belum ada di website ataupun instagramnya Corine de Farme. Ditunggu aja beb, sekaligus nunggu reviewan aku juga.

Nah segitu dulu aja keseruan kita di Acara Beauty Journal X Corine de Farme ini!


See you on the next post!


Stay young and awesome
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Salfok sama face painting nya. Baguuuus *o*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha itu mostly bukan aku yg bikiiiin tapi sekelompok. but thankyou! yang kelompok lain jauh lbh bagus & heboh haha.

      Thankyou for visit! ♥

      Hapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!