#BeautyReview Bersihin Mascara Tanpa Sisa Tanpa Perih Mata | Corrine De Farme Micellar Eye & Lip Makeup Remover

06.10.00


Hai Beauties!

Kalian suka sebel ga sih kalo abis pake mascara, terus ngebersihin mata, tapi masih ada sisa-sisa mascara yang meper ke bawah mata sampe semaleman? 
*angkat tangan*
yang sebel kalo make up remover bikin perih sampe nangis bagaikan menangisi kenangan yang tak akan kembali?
*angkat tangan lagi*
yang males lepas soft lens sebelum apus make up mata?
*angkat dua tangan* 
yang bosan ditanya kapan lulus? 
*angkat kakinya juga* 

eits, salah fokus.....

tapi gengs, emang hal-hal diatas itu yang paling dimalesin kalo makeup : ngebersihinnya. Apalagi kalo makeupnya so flawless and so beautiful, gamau move on. Kalo itu sticker pengennya tinggal copot terus selanjutnya dipake lagi yak wkwk (yekali). Tapi hidup kudu berjalan. Tidak boleh terjebak di masa lalu, soalnya cuma bikin hati sakit (ceilahhhh)

curhat kak? 

anyway, aku menemukan suatu produk pembersih make up baru yang dalam sekejap mata langsung jadi kesukaanku. Yang kemarin udah pernah aku post event reportnya tapi belum sempat kucoba langsung, tak lain dan tak bukan adalah Corine de Farme Micellar Eye & Lip Make Up Remover!



Yuk scroll terus untuk baca review aku tentang produk ini!

Pertama, packagingnya dulu. Tempatnya kecil dan mobile, gampang dibawa-bawa. Tutupnya juga secure dan tempatnya ga berisik. Botolnya transparan, jadi kamu bisa ngeliat sisa produknya. Secara packaging oke lah.


Lalu ke formulanya. 
Seperti yang sudah kuceritakan di post ini, produk ini unik banget formulanya karena menggabungkan micellar water dengan make up remover, jadi lebih mudah menghapus makeup, tapi gak bikin iritasi kulit. Apalagi Corine de Farme terkenal dengan produk-produknya yang hypoallergenic dan cocok untuk kulit sensitive, jadi produknya pasti aman banget untuk digunakan. 


Cara pakai sama aja dengan makeup remover pada umumnya, yaitu dikocok untuk menyatukan antara 2 cairan, yaitu cairan minyak dan cairan micellar waternya, lalu dituang ke kapas, lalu langsung aja deh dipakai untuk membuang kenangan makeup! Niscaya terhapus tanpa sisa dan tanpa perih. 


Disini aku coba bikin swatch beberapa makeup dan kucoba ngebersihin sebagian buat tau formulanya.


Dari hasil percobaan, aku bisa liat bahwa produk ini bisa gampang banget menghapus make up yang waterproof sekalipun, gak bikin perih di mata, dan ga meninggalkan sisa sisa yang bisa meper-meper! Gampang banget coy bahkan mascara waterproof yang paling peer ngebersihinnya aja tersapuu bersih! Ntaps.

Beli dimana nih?

Corine de Farme Micellar Eye & Lip Makeup Remover ini udah banyak tersebar di berbagai toko drugstore di Indonesia! Aku udah sering banget liat di Guardian, Watsons, dan teman-temannya. Kalau kamu males keluar rumah, kamu juga bisa beli online di Sociolla, dijamin original!
Harganya berapa? Harganya Rp115,000. Agak pricey sih kalo dibandingkan dengan micellar waternya yang terkenal affordable, tapi menurutku masih worth it untuk kamu yang punya kulit sensitif dan mau coba produk ini. 

Kalau kamu mau beli di sociolla, jangan lupa pake kode SBNLA9L5 untuk dapet diskon Rp50.000 setiap pembelanjaan Rp250.000! Mayan sis 50,000 nya ditabung buat beli makeup lainnya ye kan ;D



Jadi kesimpulannya?

๐Ÿ’“What I like๐Ÿ’“ 
(+) Hypoallergen & cocok untuk sensitive skin
(+) gak greasy & gak perih di mata
(+) sangat efektif untuk menghapus make up!
๐Ÿ’”What I dont like๐Ÿ’ž
(-) agak pricey
Score : 4 out 5
mon maaf yak w rada selektif kalo milih produk, apalagi kalo harganya diatas 100rb๐Ÿ˜”

Yak segini dulu aja review aku kali ini! 

gimana menurut kalian? apakah kalian sudah mencoba produk ini? apakah kalian jadi terracuni untuk mencoba produk ini? 

Semoga kalian menikmati review ini! Jangan lupa comment dan follow blog ini supaya kita bisa ngobrol lebih dekat lagi๐Ÿ’“

Stay young and awesome
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

You Might Also Like

6 komentar

  1. CDF emang agak pricey ya CIl tapi kualitasnya oke. Aku baca beberapa review tentang Make Up Remover ini juga katanya bagus-bagus ehehe

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul tiikk, pilihan oke lah kalo mau splurge dikit di brand yg agak mahal tapi tetep affordable dan sesuai sama kualitasnya.
      makasih tika udah mampir!

      Hapus
  2. Menarik nih gabungin micellar water dengan makeup remover. Keliatan hasilnya bisa hapus mascara sama eyeliner. Kalau micellar water biasa kan gak mempan ๐Ÿ˜‚

    www.ranioktavia.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali ran! Pake micellar water tetep ada bekasnya trs malah meper kemana manaa

      Hapus
  3. Wah ada yang khusus makeup remover yah hihih Aku suka pake micellar water-nya Corine, isinya gede juga kan dan murah ya heheh

    BalasHapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!