Glowing & Cerah Saat Kembali Bekerja Dengan Loreal | Loreal White Perfect Clinical Series | #BeautyReview (Freebies)

16.00.00

loreal_white_cover
  
Haiiii Beauties! 

Apa kabarnya? 

Siapa yang udah mulai masuk sekolah/kuliah/kerja? *me : angkat kaki* 

Aku udah masuk sejak hari Rabu kemarin, yang artinya sudah kembali dengan kesibukan dan harus kembali say bye-bye to dat holiday glow
Tau kan, muka cerah dan bahagia saat liburan, dan langsung kucel lagi pas masuk? 

On my usual days, aku itu bermasalah banget sama kulit wajah yang warnanya ga merata, pori-pori, kantung mata gelap, dan flek-flek hitam. If you never seen me without any flaws, itu adalah hasil karya concealer beb. 

Makanya, aku membutuhkan perawatan wajah yang menjaga kulitku tetap cerah dan glowing seharian. Biar ga dikira begadang mu gitu shaay. Makanya, begitu aku dikirimin Loreal White Perfect Clinical Treatment Series dari YukCobain, aku excited banget!
loreal_white_1

Big thanksssssss banget buat Loreal, aku ga dapet satu, gak cuma dua, tapi langsung tiga-tiganya! 
πŸ’– Loreal White Perfect Clinical Essence Lotion
πŸ’–Loreal White Perfect Clinical Day Cream
πŸ’– Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream


Sooo kalo kalian penasaran gimana pendapatku tentang ketiga produk, just keep reading!


/DESCRIPTION/
Loreal White Perfect Clinical Treatment Series adalah rangkaian skincare untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan flek-flek hitam. Yang aku dapatkan dari rangkaian skincare ini adalah 
πŸ’– Loreal White Perfect Clinical Essence Lotion : essence yang mengandung Glycolic Acid untuk menghaluskan tekstur kulit, Hepes untuk menstimulasi regenerasi kulit, dan Vitamin CG untuk menyamarkan noda hitam agar wajah lebih cerah
πŸ’– Loreal White Perfect Clinical Day Cream : krim harian yang mengandung Pro-Vanish untuk menetralisir melanin dan mencegah kulit gelap dan SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari
πŸ’– Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream : krim malam yang mengandung Pro-Vanish Technology yang meregenerasi dan mencerahkan kulit dalam semalam, Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, Procystein yang menghambat pembentukan melanin, dan Bio-Peeling Ex yang mencerahkan noda hitam


/PACKAGING/ 

Packagingnya cantik banget, bertemakan biru metalic dan bermirror sehingga menambah kesan elegan. Aku pribadi suka banget sama packagingnya karena terkesan mahal dan gak berisik. 

Untuk yang day cream dan night cream dikemas dalam bentuk jar dengan warna yang berbeda, jadi gak akan mudah tertukar. Didalam jarnya masing-masing ada sealnya lagi, jadi lebih steril. Tutupnya juga kuat banget dan jarnya ga gampang pecah, padahal terbuat dari kaca. 

Jadi beb. Aku tu anaknya slebor banget kan. Terus ya biasa lah lagi asik foto-foto produk, beberapa kali creamnya malah jatoh. Untung dalam posisi tertutup dan untung gak pecah jarnya. Kalo ampe pecah oe nangis kali yhaπŸ˜‚
loreal_white_2loreal_white_5
Untuk yang essence lotion, dikemas dalam bentuk botol yang diberikan semacam tutup kecilnya di atas (opo to jenenge ckck) jadi gak gampang tumpah dan mencegah kebanyakan produk yang kita ambil. Ini juga tempatnya compact dan kuat banget!
loreal_white_8
Kelemahan dari packaging mereka cuman agak berat dan besar, which is actually fine karena tahan lama, tapi kurang nyaman buat dibawa travelling, jadi kalau mau travel aku sarankan beli travel size jar aja ya!


/FORMULA/

Nahhh karena tadi aku udah ngejelasin ingredients masing-masing produk di atas, aku lanjut ke formulanya aja ya! 

Loreal White Perfect Clinical Essence Lotion teksturnya cair dan transparan seperti lotion. Meskipun cair, dia gak terasa kering sama sekali! Selain itu dia juga gak berbau yang aneh-aneh, jadi aman buat kalian yg suka sensitif dengan bau.
loreal_white_9loreal_white_13
Loreal White Perfect Clinical Day Cream teksturnya krim kental berwarna soft pink yang saat diblend jadi tidak berwarna. Setelah diblend ada efek brightening instan gitu, wajah langsung kayak bersemi-semi cerah dewy kayak baru aja ketemu gebetan ;). Teksturnya cukup kental, di wajahku yang kombinasi terasa melembabkan, tapi untuk bagian wajah yang berminyak kasih dikit aja biar ga terasa berminyak banget. Ada baunya gak? Menurutku ada, sedikit kayak wangi bunga sakura, tapi sangat soft dan gak menyengat.
loreal_white_3loreal_white_4
Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream ini teksturnya kental, mirip banget sama yang day cream. Bedanya warnanya putih biasa, dan saat diaplikasikan terasa lebih melembabkan banget. Pas pagi hari kamu cuci muka juga berasa ada lapisan minyaknya gitu. Krim ini gak ada efek mencerahkan instan seperti day cream, dan gak berbau. Jujur aku suka banget sih sama night creamnya, bangun-bangun wajah langsung lembab banget. 
loreal_white_6loreal_white_7
/AFTER USAGE/ 

Aku sudah mencoba produk ini selama kurang lebih 2 minggu
Untuk di pagi hari, setelah cuci muka, aku pakai essence dulu yang dituangkan 4-5 tetes di telapak tangan lalu diaplikasikan ke wajah langsung, lalu aku pakai day cream nya ke selurub wajah. Setelah itu lanjut sunscreen lagi dan aloe vera gel, lalu lanjut make up seperti biasa. 
Untuk di malam hari, setelah cuci muka, aku pakai night cream ke seluruh wajah. 

Setelah penggunaan selama 2 minggu, aku merasa wajahku jadi lebih cerah dan flek-flek hitam berkurang, selain itu wajah juga terasa lebih lembab! Untungnya sih di aku gak ada efek jerawat atau gatal. Aku suka banget dengan hasilnya, mukaku jadi kenyal dan cerah. 

Ini nii before afternya~

loreal_white_14
jangan salfok sama pipinya beb, emang lebaran bikin lebar-an😫


/PRICE/
Udah keracun belum beb? 
Udah pingin beli belum beb? 
Produk ini bisa kamu beli di counter-counter L'Oreal yang banyak banget tersebar dimana-mana, atau kalau mau beli di online shop juga aku yakin ada. Tapi pastikan barangnya asli dan penjualnya trusted ya beb!

Harganya berapa, Cil? 
Ini aku ambil harga dari Lazada Official Store, kurang lebih sama kalau kamu mau beli di counternya
Loreal White Perfect Clinical Essence Lotion : Rp214.000
Loreal White Perfect Clinical Day Cream : Rp 195.000
Loreal White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream : Rp 191.000 (ada promo bundle set Day+Night Cream cuma Rp250.000 di Lazada!)

Semuanya di range harga Rp200.000-an, agak pricey sih, tapi untuk skincare berukuran 50ml dengan hasil yang sebagus ini, aku gabisa protes! Kalo skincare emang harus berkorban lebih sih beb untuk hasil yang lebih hqq~

FYI, produk ini tersedia juga di Sociolla. Kalau kamu mau belanja di Sociolla, kamu bisa pake kode SBNLA9L5 untuk diskon Rp50.000 setiap belanja Rp250.000. Mayan khan beb 50rbnya bisa buat beli gincoeeee
SBNLA9L5
(click on the photo)

/CONCLUSION/

πŸ’“ mencerahkan dengan singkat
πŸ’“ melembabkan
πŸ’“ worth the money
πŸ’“ mudah dicari dimana-mana
πŸ’“ packagingnya kokoh & ga fragile
πŸ’” tidak travel-friendly
πŸ’” teksturnya kental, mungkin kurang cocok buat yang wajahnya berminyak
Final score : πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’•

Kesimpulannya, aku suka banget bebbb
Apakah aku akan repurchase? Of course! Tapi yang sekarang disayang-sayang deh yha biar ga cepet abis wk #AnakKosMode #AnakGratisanMode

Nahh segitu aja dulu review Loreal White Perfect Clinical Series dari aku!

Apakah kalian udah pernah mencoba produk ini? Apa pendapat kalian tentang produk ini? Yuk langsung comment aja dibawah! 

Jangan lupa ikutin blog ini dan social media aku yang lain supaya kalian gak ketinggalan info-info dari aku. 

See you on my next post! Byeeee~


Stay young and awesome
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!