Maskeran Pakai Topeng Binatang | Hanasui Animal Sheet Mask & Peel-Off Mask Review | BZB

By Cilla - 13.36.00


Hai Beauties!

Apa kabarnya kalian semua?

Kalian ada yang suka maskeran nggak sih? Kalian #TimSheetMask atau #TimClayMask?

Kalo aku sih jujur dua-duanya! Tapi akhir-akhir ini lagi ada banyak stok sheet mask jadi mau ngabisin itu dulu.

Beberapa waktu lalu, aku dan teman-teman Beauty Zone Borneo bekerja sama dengan Hanasui untuk me-review produk terbarunya mereka, yaitu animal sheet mask dan peel-off mask, yay! Pada tau dong Hanasui, yang beberapa waktu lalu sempat hits dengan body & face scrub yang katanya ampuh mengangkat dosa-dosa daki yang ada. Thankyou, BZB dan Hanasui!

Hanasui Animal Sheet Mask Peel off mask review

Disini aku dapet semua varian animal sheet mask dan peel-off masknya. Dan semuanya ini sudah aku coba setiap hari, dan sekarang aku mau ceritain review jujur dari aku.

Kalau kalian penasaran bagaimana reviewnya, just keep reading!

// Hanasui Animal Sheet Mask //

Hanasui animal sheet mask adalah sheet mask dengan motif wajah binatang yang berbeda di setiap maskernya, dan masker ini semuanya ada kandungan aloe vera. Ada 4 varian dari sheet mask ini :

1. Animal Dragon: dengan fungsi anti-aging, mencegah munculnya tanda penuaan, membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas. Mengandung Ekstrak Peach untuk menjaga kelembaban, mencerahkan, dan membantu merawat keremajaan kulit wajah, dan Ekstrak Pomegranate sebagai Anti Oksidan yang tinggi untuk mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit karena efek buruk sinar matahari dan meningkatkan produksi Collagen.

2. Animal Otter : dengan fungsi hydrating, untuk melembabkan, menghidrasi dan meremajakan kulit. Mengandung Collagen dan ekstrak Aloe Vera untuk memelihara kelembaban kulit

Hanasui Animal Sheet Mask Peel off mask review
Animal Tiger Sheet Mask (Anti-wrinkle)
3. Animal Tiger, dengan fungsi anti-wrinkle, untuk mengencangkan, menjaga elastisitas kulit dan mencerahkan kulit. Mengandung ekstrak Red Ginseng untuk mengurangi kerutan pada kulit, membantu meningkatkan produksi Collagen sel kulit dan menjaga elastisitas kulit wajah.

4. Animal Panda, dengan fungsi whitening, untuk Mencerahkan Kulit, memudarkan noda atau bintik hitam serta mengontrol minyak berlebih pada wajah. Mengandung Ekstrak Bengkoang (Yam bean Extract), vitamin c dan aloe vera sebagai pencerah dan antioksidan alami, mencegah hiperpigmentasi serta menjaga kelembapan kulit.

Hanasui Animal Sheet Mask Peel-Off Mask Review
Animal Panda Sheet Mask (Whitening)

Semua variannya itu punya motif yang gemesh gemesh banget, serasa pake topeng, jadi maskeran rasanya fun dan gamau dilepas beb πŸ˜‚. Semuanya juga sudah ada BPOMnya, jadi aman gaisss. 

Jadi, dari pemakaian rutin aku selama 4 hari, aku udah bisa menyimpulkan reviewnya, nih. 

Dari segi sheet-nya, selain sheet-nya imut-imut, aku kurang suka sheet-nya yang menurutku terlalu tebal dan kurang pas di muka. Jadi aku merasa sheet masknya itu di wajahku terlalu besar di daerah mata, terlalu kecil di daerah mulut, dan space di samping hidungnya gede banget, jadi pori-poriku yang di samping hidung itu gak kebagian serumnya. Tapi memang dengan sheet yang tebal begini, jadi kokoh dan gak gampang sobek.

Hanasui Animal Sheet Mask Peel-Off Mask Review
Animal dragon sheet mask (anti-aging)
Kalau dari segi formulanya sendiri, semuanya memiliki kadar serum yang cukup. Jadi cukup membasahkan sheet-mask, tapi nggak terlalu banjir sampe kita boros. Semuanya juga memiliki efek hydrating di wajah, tapi ada efek-efek lain di setiap maskernya. 

Hanasui Animal Sheet Mask Peel-Off Mask Review
Animal Otter Sheet Mask (Hydrating)
Untuk yang tiger sheet mask ini aku paling suka, karena dia beneran ada efek mengencangkan yang langsung terasa setelah pake sheet mask, jadi klaim-nya menurutku sesuai. Efek mengencangkan ini juga aku rasakan di dragon sheet mask, tapi gak sekuat tiger, dan dragon sheet mask ini potongannya kurang pas banget di wajah, di bagian dagu tuh kayak nggak mau nempel gitu. Yang panda sheet mask, aku suka dia bikin kulit tuh terasa kenyal, tapi kalau untuk klaim whiteningnya, jujur aku belum bisa merasakan. Kalau yang otter sheet mask, dia juga sesuai banget dengan klaimnya yaitu melembabkan, terbukti dengan dia paling bikin kulit lembab dibandingkan yang lain. Dan serumnya dia juga paling banyak dibanding yang lain, sampe dituang aja masih banyak banget gitu 

// Hanasui Peel-Off Mask //

Hanasui Peel-Off Mask ini juga salah satu produk terbaru Hanasui, sesuai namanya, produk ini cara pakenya diolesin ke wajah, lalu di diamkan selama 15-20 menit, lalu hasilnya di-peel. Kalau nggak salah, seharusnya dia ada 6 varian, tapi kali ini aku hanya mencoba 3 variannya aja.

Hanasui Animal Sheet Mask Peel-Off Mask Review
Pomegranate Peel-Off Mask (Antioxidant)
1. Dark Choco : dengan efek firming skin, dengan ekstrak alami yang diformulasi khusus dan mudah diaplikasi untuk membersihkan kotoran, membantu mengangkat sel kulit mati, serta merawat kulit menjadi lebih kencang, putih, lembut, dan lembab tanpa jerawat.

2. Pomegranate : dengan efek antioxidant, membantu menutrisi kembali sel kulit yang berkurang nutrisi nya akibat radikal bebas.

Pearl essence peel-off mask (radiance skin)
3. Pearl essence : dengan efek radiant skin, kandungan pearl dalam peel off mask ini membantu melembabkan, mencerahkan serta bikin kulit kamu terlihat glowing sehat

Ketiga produk ini cair, dikemas dalam sachet kecil berukuran 5g, dan sudah memiliki izin BPOM juga!

Yang aku rasakan setelah pakai ketiga masker ini adalah, maskernya itu buanyak banget, dipake 2x juga cukup sih kayaknya haha. Selain itu, dia peel-off-nya juga nggak terlalu bikin sakit, kecuali buat kamu yang punya banyak bulu-bulu di wajah pasti akan terasa kayak ketarik gitu. Tapi, sayangnya masker ini agak susah untuk di-peel-off karena gampang copot-copot. 

Hanasui Animal Sheet Mask Peel-Off Mask Review
Dark Choco peel-off mask (firming skin)
Diantara ketiga masker ini, aku paling suka sama dark choco, karena baunya enak banget coy kayak coklat beneranπŸ’“πŸ’“πŸ’“ selain itu, aku cukup puas dengan klaimnya firming skin karena memang berasa lebih kencang. Untuk yang pomegranate, dia wangi pomegranatenya juga enak banget dan wajahnya jadi terasa kenyal. Kalau yang pearl essence, maskernya unik banget karena dia ada titik-titik pearl-nya kayak glowing gituuu lucu deh. Dan dia juga bikin kulitku jadi glowing, meskipun gak sampe ngangkat komedo gitu sih, tapi sesuai dengan klaim-nya. 

Jadi kesimpulannya, untuk yang animal sheet mask aku paling suka yang tiger dan otter, dan yang peel-off masknya aku paling suka yang pearl dan dark choco. 

// Price & Where To Buy // 

Plis kalian jangan kaget ini harganya berapa karena murah banget!!! Untuk animal sheet-mask-nya cuma Rp 11.000 dan peel-off mask-nya cuma Rp7.200!!

Amazed banget gak sih untuk produk se-oke ini harganya cuma segitu :") aku terharu beb :") Gak ada lagi alasan ga skinkeran karena gaada duit, karena nyatanya masker ini harganya lebih murah daripada ayam geprek

Hanasui Animal Sheet Mask Peel-Off Mask Review

Belinya dimana? Sejauh ini Hanasui bisa kamu beli online di Tokopedia Hanasui. Tapi, setauku dia lumayan sering ikutan fair gitu, jadi ikutin ajaaa siapa tau ada di bazaar. Semoga abis ini segera ada toko nya atau masuk drugstore yah :")

// Conclusion // 

What I like 
πŸ’“ motif sheet masknya lucu dan ada yang sesuai klaim
πŸ’“ peel-off mask-nya saat di tarik  nggak bikin sakit
πŸ’“ super duper affordable!
What I dont like :
πŸ’” sheet-nya ketebelan dan potongannya kurang pas di muka
πŸ’” masker peel-nya agak susah dilepas
πŸ’” baru tersedia online
Overall score : πŸ’–πŸ’–πŸ’– / 5 

Kali ini aku kasih nilai 3 karena maskernya lumayan tapi ya... biasa aja. Gak bikin aku tercengang sampe bintang 5 hehe. Harganya aja yang bikin tercengang. Hehe. 

Mungkin abis ini aku akan repurchase yang masker yang aku suka tadi, sama mungkin beli produk lainnya kali yaaaa penasaran eim sama body scrubnya. 

Nah jadi segitu aja review dari aku, gimana menurut kalian? Apakah kalian cukup teracuni? Atau kalian yang pernah coba masker ini, apakah kalian juga merasakan hal yang sama atau berbeda? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah yaaa. 

Thankyou so much buat semuanya udah baca, semoga puas dengan review ini dan semoga membantu kalian yang lagi nyari rekomendasi masker. See you on my next post!

Stay young and awesome
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

  • Share:

You Might Also Like

18 komentar

  1. Ya ampun yang sheetmask panda kenapa gemesh sekali. Jadi pengen cobain cute gitu

    BalasHapus
  2. Unik banget maskernya, pengen pakai biar anakku ga takut lihat aku kalau lagi maskeran

    BalasHapus
  3. Oh this reminds me with the ones from SNP! Sampe sekarang aku suka mikirnya sheet mask kayak gini tuh gimicky banget hmm...

    BalasHapus
  4. hmm ratjun nih, secara aku masker freak hehehe boleh lah kapan2 aku cobain hanasui ini

    BalasHapus
  5. Manfaatnnya bagus bangeta...next cobain ah

    BalasHapus
  6. sheetmasknya lucu lucu banget deh ini, hanasui keren nih ngeluarin produk baru yang kece punya

    BalasHapus
  7. Lucu banget maskernya , jd ga males maskeran

    BalasHapus
  8. Aku sebenernya tim claymask, tapi sesekali suka pake sheetmask krn praktis! Dan ini maskernya lucu yaa, coba ahh

    BalasHapus
  9. Sumpah gemes banget akuh sama maskernya

    BalasHapus
  10. gemes banget sih maskernya..
    pengen beliiii

    BalasHapus
  11. aku saking penasarannya kemarin sampe beli online kak. ternyata skin didalem nyesuaikan bungkusnya. kusungguh senang dan bahagia menggunakannya hehehe

    BalasHapus
  12. Ucul banget kak maskernya, pengen coba pakai di depan anak n ponakan pasti mereka ga takut

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah pakai produk ini. Lucu juga itu yg sheetmask binatang jadi gak tega. Nah kalau peel off mask itu, aku suka banget. Mantap nih. Harganya terjangkau juga..

    BalasHapus
  14. Aku pernah nyoba ini, seru banget, anakku ga takut lagi setiap aku pakai masker, malah jadi lucu dilihatnya

    BalasHapus
  15. Gemes bgt deh sama animal sheetmasknya. Lucu2

    BalasHapus
  16. Ya ampun, penasaran banget sama vatian Otter. Gemasss lihat sheet masknya. Aku biasanya kalau amskeran pakai yang peel off biasa. Kayaknya seru nih nyobain sheet mask. Lebih praktis

    BalasHapus
  17. Uuu naksir sama Dark Choco peel-off mask loh. Soalnya kayaknya nyoklat banget aromanya

    BalasHapus
  18. bentuknya lucu semua, aku pingin yang naga hihi

    BalasHapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!