Erha.DNA : Smart Skin Solution Perawatan Kulit Untuk Si Sibuk

By Cilla - 12.00.00


Benarkah skin care yang kita lakukan saat ini sudah tepat?

Benarkan skin care yang selama ini kita pakai memberikan manfaat?

Rutinitas semakin padat, stres makin tinggi, keadaan wajah semakin kusam, tapi belum sempat perawatan kulit yang proper. Rasanya sudah mencoba banyak sekali produk perawatan kulit, tapi tetap saja hasilnya tidak maksimal. Apalagi dengan padatnya kegiatan, sulit sekali untuk konsultasi kulit dan melakukan perawatan langsung pada ahlinya.

Bisa nggak sih, dokter kulitnya aja yang dipanggil ke rumah? Atau langsung dicek secara online, gitu?


Menyambung dari postingan sebelumnya tentang Tes DNA Kulit, Erha Clinic membuat sebuah inovasi baru di bidang dermatologi yaitu Erha.DNA, sebuah perawatan kulit yang diciptakan untuk masing-masing individu sesuai dengan keadaan kulitnya masing-masing. Erha.DNA merupakan sebuah Sistem Pintar untuk Perawatan Kulit yang terdiri dari Smart Assistant berupa Erha.DNA Mobile Apps, Smart Innovation berupa Erha.DNA Test Kit, dan Smart Treatment berupa Erha.DNA Skincare products.

Pastinya udah pada tau Erha Clinic, dong?

Erha Clinic adalah klinik dermatologi atau kesehatan kulit yang sudah berdiri sejak tahun 1999 oleh dr.Ronny Handoko, Sp.KK(K). Didukung oleh dermatologist terbaik, produk-produk yang inovatif, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik. Produk-produk dari ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Innovation, dan terbukti efektif serta aman dikonsumsi.


Dan thankyou banget buat Erha, aku jadi salah satu orang yang berkesempatan untuk mencoba seperangkat alat Erha.DNA ini.

Smart Assistant Erha.DNA Mobile Apps


Saya percaya perawatan kulit adalah sebuah journey, sebuah perjalanan yang pasti banyak naik dan turunnya, dan sering berputar dan berbelok sesuai keadaan kulit kita masing-masing. Sesuai namanya, Smart Assistant, Erha.DNA Mobile Apps ini bertindak sebagai asisten perkulitan yang membuat kita tak perlu pusing dan stres dalam menjalaninya. Erha.DNA Mobile Apps ini memiliki fitur survey, untuk mengetahui keadaan kulit kita secara subjektif (yang menurut penilaian kita), secara objektif (melalui Test DNA Kulit) dan fitur skin journey. Skin journey adalah fitur 'diary' untuk kita mencatat perubahan keadaan kulit kita selama kita melakukan perawatan dari Erha.DNA.


Erha.DNA Mobile Apps ini dapat kamu unduh di Google Play Store (sementara untuk Apple belum tersedia) dan dapat dipakai secara bebas. Kamu cukup download aplikasinya dan isi surveynya.

Smart Innovation Erha.DNA Test Kit


kalau kamu tidak punya waktu untuk memeriksakan keadaan kulit, maka dokternya lah yang akan datang! Atau dalam hal ini, test kit yang akan diperiksa juga oleh ilmuwan dan dokter. Erha.DNA test kit ini mampu memeriksa tingkat kelembaban kulit, terdiri atas DNA swab, moisture checker, dan skin lens, dengan fungsinya masing-masing. Sebelum memeriksa, pastikan wajah dalam keadaan bersih dan kering, ya!


Hasil dari pemeriksaan dengan Erha.DNA Test Kit ini bisa langsung diupload di aplikasi. Khusus untuk DNA Swab, akan diambil oleh kurir sesuai dengan tanggal & jam yang kamu tentukan, dan nanti hasil dari pemeriksaannya akan ditampilkan di aplikasinya. Tidak butuh waktu lama untuk pengolahan hasilnya, aku sendiri hanya butuh waktu 5-7 hari untuk prosesnya.


Smart Treatment Erha.DNA Skincare Products 

Setelah kamu melakukan test dan hasilnya keluar, kamu akan diberikan seperangkat skincare products yang diperuntukan untuk perawatan kulitmu. Jadi, produk-produknya diperuntukan khusus untuk kulitmu. Erha.DNA Skincare Products ini terdiri atas Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence, dan Night Moisturizer. Untuk hasil penggunaan produk-produknya, akan aku review di post selanjutnya.


Erha.DNA menawarkan sebuah pengalaman sekaligus perjalanan yang menyenangkan untuk perawatan kulit kita, karena produknya disesuaikan dengan kulit kita.



Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang Erha.DNA, kamu bisa langsung cek websitenya www.erhadna.co.id dan instagramnya @erha.dna.

Jadi gimana? Udah siap perawatan kulit yang terpersonalisasi?

Stay young and awesome
Youtube : Mahardhika Kartikandini
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!