Manfaat Tea Tree Oil Untuk Rambut Ketombe | Natur Tea Tree Oil Shampoo for Dandruff Review | Beauty Review

By Cilla - 22.37.00

Hai Beauties!

Apa kabarnya kalian semua?

Apakah kalian familiar dengan bahan tea tree?

natur shampoo tea tree oil untuk rambut ketombe

Buat para skincare junkie, khususnya pemilik kulit acne prone pasti udah nggak asing dengan suatu bahan yang bernama tea tree. Tea tree ini banyak banget digunakan sebagai anti inflamasi dan penyembuh jerawat. Sebenernya, apa sih yang bikin tea tree ini banyak dipakai sebagai produk anti acne?

Tea tree punya manfaat sebagai antibakteri, yang mana bisa mengurangi jerawat. Dia juga punya fungsi antiinflamasi, sehingga meredakan jerawat yang sedang meradang. Tak hanya bakteri, tea tree juga bisa sebagai anti jamur. Atas penemuan ini, Tea Tree dijadiin sebagai salah satu bahan shampoo dari Natur.

natur shampoo tea tree oil untuk rambut ketombe

Tea Tree dijadiin shampoo? Emang bisa?

Tidak hanya kulit, ternyata tea tree oil juga bermanfaat untuk rambut dan kulit kepala. Karena efek antibakteri dan antijamurnya, tea tree oil dapat mengurangi dan menyembuhkan ketombe. Selain itu, tea tree dapat melembabkan rambut dan mencegah kulit kepala yang mengelupas.

natur shampoo tea tree oil untuk rambut ketombe

Tentunya kalian sudah tidak asing dong dengan Natur. Brand local yang berfokus pada kesehatan kulit kepala dan rambut, dengan bahan-bahan yang alami, dan memiliki busa yang sedikit. Natur punya banyak sekali varian produk perawatan rambut yang tentunya ditujukan untuk jenis rambut yang berbeda-beda, salah satunya adalah Seri Tea Tree yang ditujukan untuk rambut berketombe.

Aku abis nyobain Tea Tree Oil Shampoo, dan sekarang aku mau sharing sama kalian apa yang aku rasakan tentang produk ini!

DESCRIPTION

Mengandung Bahan Alami Tea Tree Oil yang membantu mengurangi Ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala sehingga kulit kepala dan rambut tampak sehat dan bersih dari ketombe.

Cara Pakai : Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, Pijat dengan lembut sehingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih untuk hasil lebih baik.

Ukuran : 140 ML
natur shampoo tea tree oil untuk rambut ketombe

INGREDIENTS

Tea Tree Oil Extract & Moringa Oleifera Leaf Extract

PACKAGING

Sama seperti shampoo Natur varian lainnya, shampoo ini dikemas dalam botol berwarna hitam dengan nuansa biru. Shampoo ini tersedia dalam kemasan 80 ml, 140ml, dan 270ml. Packagingnya gak berisik, simple, dan cukup menggambarkan informasi mengenai produknya. Yang aku agak kurang suka adalah bentuk lehernya yang panjang. Jujur, ini agak susah buat nge-squeeze isi produknya saat udah tinggal dikit (maklum, jiwa anak ngirit yang pake produk hingga tetes terakhir)

natur shampoo tea tree oil untuk rambut ketombe

FORMULA

Shampoo ini memiliki tekstur seperti gel yang transparan yang agak kental, hampir sama dengan shampoo-shampoo natur yang lain. Wanginya seperti wangi tea tree yang khas bau herbs.

Saat diaplikasikan, shampoo ini sedikiiiit sekali busanya, bahkan hampir tidak ada busanya, sama seperti shampoo Natur yang lain. Untuk kalian yang sukanya busa-busa, akan merasa kayak belum keramas sih hahah. Tapi, meskipun gak ada busa, rambut tetap terasa bersih dan segar. Justru dengan tidak ada busa, tidak membuat rambut menjadi kering.

PRICE & WHERE TO BUY

Produk ini affordable banget loh! Untuk ukuran 140ml seharga Rp27.000 saja. Produk ini juga banyak tersedia, baik di offline store, maupun di toko kosmetik sampai supermarket dan minimarket. Dijamin gak akan susah untuk menemukan produk ini.

natur shampoo tea tree oil untuk rambut ketombe

Jadi gimana? Udah pada penasaran nyobain produk ini? Buat kamu yang lagi bingung gimana caranya ngetasin kulit kepala yang mengelupas atau ketombe, you might wanna try this one. Good luck!


Stay young and awesome
Youtube : Mahardhika Kartikandini
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!