Belanja Makeup & Skincare Highend Gak Pakai Mahal dengan Share In Jar | Tiny Me Up Shopping Experience | MKARTIKANDINI

By Cilla - 18.00.00

share In jar beauty Products tiny me up

Hi Beauties!

Kalau kalian ngikutin aku, kalian sadar kalau koleksi make up dan skin care ku berasal dari jajaran drugstore atau local. Jarang banget aku punya produk yang seharga diatas 200rb, kecuali emang udah suka banget dan nggak bisa lepas. Tapi, sebenarnya, aku amat sangat ingin mencoba beberapa produk makeup & skin care high end. Masalahnya, selain karena harganya diatas budget, aku pun takut nggak cocok padahal sudah beli mahal-mahal. Kan saying yha bebbb uangnya jadi tidak berarti. 
Kalian ada yang seperti aku juga nggak?

share In jar beauty Products tiny me up

Kemudian, aku menemukan sebuah inovasi berupa share In jar. Apakah itu share in jar? Share in jar adalah proses repackaging produk kecantikan untuk membagi-bagi suatu produk ke dalam ukuran kecil. Kurang lebih sama seperti travel size, namun share in jar biasanya tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari kecil seperti sample size sampai agak besar seperti travel size. Tiny Me Up adalah pioneer share in jar dan repackage product di Indonesia sejak tahun 2017.   

share In jar beauty Products tiny me up

Tiny Me Up adalah online shop yang menjual produk share in jar yang sudah berdiri sejak tahun 2017. Produk share in jar yang dijual Tiny Me Up ini bervariasi banget, mulai dari makeup seperti foundation, lipstick, highlighter, dan lainnya, sampai skin care seperti cream, toner, cleanser, dan lain-lain. Brandnya pun sangat bervariasi, mulai dari drugstore seperti Kiko Milano dan Sorcha, high-end seperti Urban Decay dan Laura Mercier, sampai luxurious seperti Chanel dan Dior, dan masih banyak lagi brand lainnya.   

Tapi, kak? Produk repackage seperti ini steril nggak sih? Mengubah tekstur produknya nggak?

Tenang saja! Tiny Me Up menjamin proses repackaging mereka steril dan menggunakan sebisa mungkin tidak mengubah tekstur produknya.  Sebelum membeli Tiny Me Up, aku nonton video proses repackagingnya, dan aku sangat terkesan karena prosesnya steril dan tidak mengubah kualitas produknya. Kalian bisa nonton video proses repackagingnya pada video di bawah ini.   Pada masing-masing produknya juga dituliskan nama produk dan ukurannya. Design packagingnya unik dengan tulisan ‘Tiny Me Up’ atau ‘TMU’ sehingga membedakan Tiny Me Up dari online shop repackage lainnya.   


Yang aku suka dari Tiny Me Up adalah feeds instagramnya yang menarik dan informative. Banyak sekali info, tips, dan review produk yang ada di feedsnya, jadi nggak melulu isi jualan aja hihi. Masih bingung mau pilih produk yang mana? Tenang ajaa, kamu bisa konsultasi dengan admin Tiny Me Up melalui whatsapp untuk membantu memilihkan produk yang sesuai dengan kondisi kulit dan kebutuhanmu saat ini. 

Kalau kamu bingung mau memilih produk apa yang mau kamu beli, Tiny Me Up bisa merekomendasikan beberapa produk yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kamu. Kali ini, Tiny Me Up mengirimkan aku beberapa barang, yaitu Kiko Milano Smart Hydrating Foundation, Sorcha Highlighter, Evete Naturals Face Oil, dan Kylie Cosmetics Setting Spray. Gemes banget nggak sih makeup mini mini begini??

share In jar beauty Products tiny me up

Hal pertama yang aku notice dari produk ini adalah packagingnya yang ‘niat’. Banyak online shop repackage di luar sana, tapi aku rasanya baru kali ini aku mencoba yang packagingnya sangat personal dan sangat khas Tiny Me Up. Yang paling aku suka adalah packaging produk spray-nya, noozlenya bagus, tidak mampet, dan bisa menyemprotkan produknya secara merata.

share In jar beauty Products tiny me up

Jujur, awalnya aku skeptis banget sama mendapatkan produk-produk ini repackage ini. Ada rasa khawatir, kalau-kalau kualitas produknya berubah atau bahkan tidak original. Salah satunya adalah Sorcha Highlighter ini. Awalnya, aku pikir melalui proses repackaging, produknya tidak creamy dan tidak pigmented seperti produk originalnya, namun aku salah besar! Produknya tetap creamy dan blinding, sehingga aku percaya kualitas produknya benar-benar original.
share In jar beauty Products tiny me up
share In jar beauty Products tiny me up


Semua pengalaman berbelanja ini membuatku sangat yakin dengan Tiny Me Up salam untuk membeli produk-produk share in jar. Nggak heran kalau mereka disebut sebagai No.1 Beauty Destination for Repackage and Travel Size Cosmetics. Udah trusted banget, pastinya.

Terus kalau mau beli Tiny Me Up ini dimana? Saat ini Tiny Me Up hanya membuka online shop yang ada di shopee atau official websitenya, www.tinymeup.com. Di website, kamu akan diarahkan untuk mengisi survey kondisi kulit, sehingga kamu bisa diarahkan untuk produk-produk yang personalized atau sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu saat ini. Dan juga ada free voucher tiap kali kamu mendaftarkan diri kamu di Tiny Me Up!

Jadi gimana? Sudah siap mencoba produk high end nggak pakai mahal bersama Tiny Me Up?

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Pernah banget lihat produk share in jar ini direview banyak Beauty Enthusiast. Jadi enggak perlu takut beli produk mehong ya cil

    BalasHapus
  2. Aku dari dulu kalo share in jar percaya banget sama Tiny Me Up sih karena emang packagingnya keren gitu.

    BalasHapus
  3. Waaah Keren yaaa, Saya sampai amaze bacanya 😁. Boleh ini Di Coba utk produk yg kelas atas

    BalasHapus
  4. Tiny me Up memang jempol untuk share in jar, lucu banget packagingnya kak

    BalasHapus
  5. Tiny me Up memang jempol untuk share in jar, lucu banget packagingnya kak

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah coba belanja di Tiny Make up. Mesti ngumpulin duit dulu walaupun share in jar, meski pengen banget.

    BalasHapus
  7. Aku baru tahu nih ada yang menjual dengan packaging yang mini seperti itu, jadi praktis banget kalau untuk travelling dan juga kalau ga cocok kan ga mubazir kebuang banyak.

    BalasHapus
  8. Aku juga suka kok beli share on jar dulu , karena kulitku sensitif jadi cocok cocokan

    BalasHapus
  9. Wah iya ya kak keliatan banget repackagingnya tiny me up ini emang niat. Beda deh sama store lain yang jual produk share in jar kayak gini. Keren.

    BalasHapus
  10. Wah, ternyata ada yah kak yang jual make up yang share in jar kaya gini, jadi gak nyesek kalau beli mahal-mahal tapi ternyata gak cocok

    BalasHapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!