Aloe Vera Jadi Sleeping Mask? | Review Natur Aloe Vera Sleeping Mask | #BeautyReview

By Cilla - 21.57.00

Hi Beauties!

natur sleeping mask masker aloe vera gel

Siapa disini yang suka banget pake aloe vera gel?

Aloe vera gel itu bukan produk baru, bahkan, dia udah lama banget beredar di pasaran, dan banyak brand berlomba-lomba membuat aloe vera gel.

Lain halnya dengan Natur, brand local yang lebih banyak berfokus pada produk kesehatan rambut ini, mengemas aloe vera dalam bentuk sleeping mask. Hm, natur bikin sleeping mask? Gak salah? Biasanya kan rambut? Mungkinkah ini akan menjadi cikal bakal Natur Skincare?

Kita coba bahas aja yuk!

DESCRIPTION

Natur Aloe Vera Sleeping mask adalah produk baru dari Natur yang mengandung aloe vera dan natural hyaluronate dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

natur sleeping mask masker aloe vera gel

Cara pemakaian : Usapkan pada wajah sebelum tidur. Diamkan semalaman. Tidak perlu dibilas.

Ukuran Netto 100ml

INGREDIENTS

Produk ini mengandung dua bahan utama, yaitu Aloe Vera dan Natural Hyaluronate. Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya, aloe vera memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya  melembabkan dan menenangkan wajah, dan cocok dipakai untuk kulit berjerawat. Natural Hyaluronate adalah bahan alami yang berfungsi untuk mengembalikan elastisitas dan tekstur kulit. Kedua manfaat ini cocok banget untuk menjaga kelembaban kulit kita disaat kita sedang tidur dan bikin happpy banguun di pagi hari.


natur sleeping mask masker aloe vera gel

PACKAGING

natur sleeping mask masker aloe vera gel

Yang bikin aku salfok tuh… boxnya!! Cute banget parah. Gemesh. Kalau produknya sendiri, dalam bentuk tube berukuran (?) ml dengan nuansa putih-hijau. Berbeda dengan boxnya, packaging produknya malah simpel dan gak berisik. Dan bentuknya agak mirip dengan packagingnya hair carenya, tapi berbeda warna.

FORMULA

natur sleeping mask masker aloe vera gel

Seperti aloe vera gel pada umumnya, Natur Aloe Vera Sleeping Mask ini berbentuk gel yang cair, dan transparan. Kalau dari klaim-nya sih, tidak mengandung alcohol, dan aku pun tidak mencium ada bau alcohol sama sekali. Karena konsistensinya, dia sangat mudah dibaurkan. Sedikit aja ya nuanginnya, muat kok semuka.

Saat dipakai ke wajah, wajah seketika terasa dingin dan segar, dan tidak ada rasanya gatal ataupun rasa ‘berat’. Setelah diaplikasikan, dia juga cepat menyerap dan nggak akan nempel di bantal atau gulingmu. Sleeping mask ini juga aman dipakai dan dapat dipakai sebagai step terakhir diatas skincare malam.

Setelah dibiarkan semalam, katanya sih gak perlu dibilas, tapi aku sekalian cuci muka haha. Setelah dibilas, wajah terasa segar dan lembab. Aku cukup suka dengan efek rasa segarnya, tapi untuk kelembabannya menurutku masih kurang untuk kulit kering sepertiku.

natur sleeping mask masker aloe vera gel

|WHERE TO BUY & PRICE
Produk ini masih baru banget, dan setauku saat ini baru tersedia di official online storenya Natur di Lazada dan Shopee (klik untuk ke tokonya). Mungkin ada yang udah nemu di offline store? Kabarin ya di kolom komentar!

Harganya? Affordable beb, Rp 85.000 aja. Menurutku untuk harga segini, wajar sih, mengingat Natur kan memang brand yang agak ‘premium’ untuk seukuran drugstore. Kualitas produknya juga sebanding dengan harga segini.

Jadi kira-kira inilah review aku tentang Natur Aloe Vera Sleeping Mask setelah aku coba selama 1 minggu. Kalau menurut kalian gimana tentang sleeping mask ini? Apakah kalian jadi penasaran ingin mencoba?



Stay young and awesome
Youtube : Mahardhika Kartikandini
Facebook : Mahardhika Kartikandini 
Facebook Page : The Rainbow Days by Cilla
Instagram : @mkartikandini
Google + : Mahardhika Kartikandini
E-mail : mkartikandini@ymail.com
Share this post to your social media! Click the icon down below

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Oof, tiap denger aloe vera langsung teringat mimpi buruk bruntusan dan muka super berminyak karena ga cocok di aku :(

    BalasHapus
  2. Aku ga cocok pakai Aloe Vera gel di wajah kak, tapi aku pakai di kulit kepala sebelum keramas cocok 😆 aku baru tahu kalau Natur juga punya aloe vera gel 😮

    BalasHapus

Thank you for reading!

Silahkan tulis comment kamu dibawah ini! Rekomendasi, pertanyaan, feedback, atau follow gfc juga boleh. Please use your real name and e-mail. Spam comments will be block. Thank you!